PILIHAN REDAKSI

Demo di Gladag Solo, Massa Tuntut Jokowi Turun

BENTENGSUMBAR.COM - Seratusan orang yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Indonesia menggelar aksi demonstrasi di Bundaran Gladag...

Advertorial

Andre Rosiade Berbagi Nasi Kotak di Masjid Nurul Washilah Koto Marapak

          Andre Rosiade Berbagi Nasi Kotak di Masjid Nurul Washilah Koto Marapak
Penyerahan nasi kotak Jumat Berkah Bersama Gerindra di Masjid Nurul Washilah, Koto Marapak, Kelurahan Olo, Kecapatan Padang Barat, Kota Padang.
BENTENGSUMBAR.COM - Padang-Berbagi ratusan nasi kotak dan snack saat Jumat telah menjadi kebiasaan Anggota DPR RI asal Sumbar H Andre Rosiade sejak beberapa bulan terakhir. Jelang Ramadhan ini, tim menggelar Jumat Berkah Bersama Gerindra di Masjid Nurul Washilah, Koto Marapak, Jalan Ujung Pandan,Kelurahan Olo, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

Tokoh masyarakat Koto Marapak Edi Kopral menyebutkan sudah sejak lama Andre Rosiade peduli dengan warga di Koto Marapak ini. Bahkan, jauh sebelum kampanye Pemilu Legislatif (Pileg) 2019. Bahkan, bantuan Andre sebelum dan sesudah menjadi anggota Dewan terus berdatangan setiap tahunnya.

“Sebelum ini Andre Rosiade pernah membantu rehab kantor pemuda, membagi-bagikan sembako dan juga dana UMKM. Kami doakan, semoga sukses selalu bersama Partai Gerindra. Selalu memperjuangkan masyarakat Kota Padang dan Sumbar pada umumnya,” kata Edi Kopral yang turut membantu tim membagi-bagikan nasi kota kepada jamaah usai shalat Jumat.

Sementara itu,  Efendi SH, Ketua Pengurus Masjid Nurul Washilah mengaku salut dengan apa yang dilakukan Andre untuk masyarakat Sumbar. Termasuk di Masjid Nurul Washilah dan kawasan Koto Marapak. Dia mengharapkan, Andre Rosiade tak berhenti memberikan perhatiannya kepada masyarakat.

“Kami cukup sering memperhatikan pergerakan pak Andre Rosiade dan timnya dalam membantu masyarakat. Terima kasih banyak, karena juga sudah sampai memberikan jumat berkah berupa nasi kotan dak snack untuk jamaah di Masjid Nurul Washilah,” katanya.

Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar Zulkifli bersama Wakil Bendahara Rina Shintya yang mengantarkan dan membagi-bagikan nasi kota dan snack menyebutkan, kegiatan ini sangat dinanti masyarakat Kota Padang, bahkan sampai luar kota. Karena, dianggap sangat membantu masyarakat.

“Kami hampir setiap hari dikontak pengurus masjid atau jamaah yang meminta Jumat Berkah Bersam Gerindra diadakan di lokasi mereka. Tentunya kami akan gilir sesuai arahan dari pak Andre Rosiade. Kami akan terus bergerak, sebelumnya juga sudah digelar di Masjid Raya Kota Bukittinggi dan akan menyasar Kota dan Kabupaten lainnya di Sumbar,” kata Zulkifli.

Andre Rosiade menyebutkan, banyak program yang digebernya bersama tim dan diterima dengan baik oleh masyarakat. Salah satunya Jumat Berkah ini. Dia berjanji akan terus menggelar setiap pekannya. Karena dianggap sangat membantu masyarakat yang masih belum lepas dari pandemi Covid-19.

“Doakan kami terus berkomitmen dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) Sumbar 1. Kami tak membeda-bedakan bantuan untuk Dapil 1 atau Dapil 1. Semua akan kami bantu, sesuai kapasitas dan kemampuan kami,” kata Ketua DPD Gerindra Sumbar ini. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »