PILIHAN REDAKSI

Anggota DPRD Sumbar Dukung Perda Penyiaran

BENTENGSUMBAR.COM - KPID Provinsi Sumatera Barat dalam menjalankan tugas dan fungsinya mencoba melakukan inovasi dengan menggag...

Advertorial

Dukung Jokowi Tiga Periode, Ratusan Masyarakat Toba Tandatangani Petisi: Keinginan Tiga Periode Adalah Aspirasi Rakyat

          Dukung Jokowi Tiga Periode, Ratusan Masyarakat Toba Tandatangani Petisi: Keinginan Tiga Periode Adalah Aspirasi Rakyat
Dukung Jokowi Tiga Periode, Ratusan Masyarakat Toba Tandatangani Petisi: Keinginan Tiga Periode Adalah Aspirasi Rakyat
BENTENGSUMBAR.COM - Masyarakat Toba yang mengatasnamakan Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR) Kabupaten Toba memberikan dukungannya kepada Presiden Jokowi untuk kembali maju menjadi Capres di tahun 2024.

Aksi dukungan yang dilakukan KOBAR, mereka menyambangi masyarakat yang ada di pusat kota Balige, baik para pedagang pasar, pengusaha, sopir, tukang becak dan elemen masyarakat lainnya, dengan berjalan kaki, sembari membawa spanduk, beberapa waktu lalu.

Spanduk tersebut bertuliskan "2024 Setia bersama Jokowi” dan "Bukan Jokowi, Keinginan Presiden Tiga Periode Adalah Aspirasi Rakyat".

Masyarakat pun membubuhkan tanda tangan pada spanduk yang bertuliskan petisi dukungan agar MPR melakukan Amandemen UUD 1945, terkait Pasal yang menyatakan periode jabatan Presiden hanya boleh menjabat dua periode.

“Kami para tukang becak, pedagang pasar Balige, dan elemen masyarakat mendukung aksi ini, kiranya Presiden Jokowi memperoleh kesempatan untuk periode ketiga,” ujar Pardede, yang berprofesi sebagai Tukang becak.

Tiopan Napitupulu, warga Kelurahan Napitupulu Bagasan, Kecamatan Balige, mengapresiasi aksi yang dilakukan KOBAR, dan berharap agar MPR/DPR RI, dapat mendukung suara masyarakat agar Presiden Jokowi mendapat kesempatan kembali maju di periode ketiga, berdasarkan konstitusi.

Alasannya, kerja-kerja Jokowi bagi bangsa Indonesia dampaknya begitu dirasakan, terkhusus sektor pembangunan yang begitu merata.

Terpisah, Korda KOBAR Sumut, Swangro Lumbanbatu, mengapresiasi masyarakat Toba yang ada di sekitar Kota Balige, yang begitu antusias memberikan dukungan suaranya untuk mendukung Amandemen UUD 1945.

"Rakyat Kabupaten Toba sangat bangga dan mengapresiasi kepemimpinan dari Presiden Jokowi. Tadi kita lihat sepanjang jalan besar Balige, masyarakat berlomba-lomba menandatangani petisi yang akan KOBAR bawa ke gedung MPR," pungkasnya, dilansir dari Telusur. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »