PILIHAN REDAKSI

Hisap Lem Di Atap Gedung Pasar Raya Padang, Empat ABG Diamankan Satpol PP Padang

BENTENGSUMBAR.COM - Empat orang bocah kedapatan ngelem di lantai atas Gedung Pasar Raya Padang, terpaksa diamankan Satpol PP Pa...

Advertorial

Elly Thrisyanti Dilantik Jadi Ketua PC PIRA Gerindra Kota Padang, Ini Pesan Penting Andre Rosiade, Harap Disimak!

          Elly Thrisyanti Dilantik Jadi Ketua PC PIRA Gerindra Kota Padang, Ini Pesan Penting Andre Rosiade, Harap Disimak!
Elly Thrisyanti Dilantik Jadi Ketua PC PIRA Gerindra Kota Padang, Ini Pesan Penting Andre Rosiade, Harap Disimak!
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Pengurus Daerah Perempuan Indonesia Raya ( PD PIRA) Sumbar Nurul Anastasia melantik Pengurus Cabang (PC PIRA) Kabupaten dan Kota se Sumatera Barat, pada Jum'at (25/3/2022) bertempat di hotel Truntum Padang.

Ketua PD PIRA Sumbar Nurul Anastasia menyebutkan, mereka yang dilantik adalah, PC PIRA Kota Padang yang diketuai Elly Thirsyanti, Bukittinggi Viona Agyta, Tanah Datar Afridawati Dahlan, Kota Pariaman Mimi Elfita. Kota Payakumbuh Yernita, Padang Panjang Mardiana, Pasaman Barat (Pasbar) Dessy Hervy Noenik, Sijunjung Widiastuti, Pasaman Rahmi Wahidah dan Limapuluh Kota Iysa Bayu Eka Putri.

Ketua Pengurus Cabang Perempuan Indonesia Raya (PC PIRA) Partai Gerindra Kota Padang, Elly Thrisyanti usai pelantikan menyampaikan, PIRA ini merupakan sayap dari partai Gerindra, dimana didalamnya tergabung perempuan perempuan Gerindra.

Nah, sayap ini gunanya adalah bagaimana mendukung partai Gerindra untuk menjalankan manifesto perjuangan partai Gerindra. Manifesto perjuangan partai Gerindra itu adalah memperjuangkan, mensejahterakan petani, nelayan, buruh dan pedagang serta komponen lainnya.

Disini peran Perempuan Indonesia Raya (PIRA) ini dari segi perempuannya untuk bagaimana bergerak, kita hadir ditengah masyarakat. Karena partai Gerindra ini adalah dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat, dan itu harus kita wujudkan bersama partai Gerindra nantinya. 

"Mudah-mudahan PIRA dapat memberikan yang terbaik, tentu dengan berbagai program, pendekatan program yang merakyat.Sesuai dengan pesan Pak Prabowo Subianto bahwa Gerindra itu harus hadir, ada terus ditengah rakyat, ditengah masyarakat. Ikut merasakan apa yang dirasakan masyarakat," ucap Elly Thrisyanti anggota DPRD Kota Padang ini.

Lebih lanjut disampaikan Elly Thrisyanti, untuk program PIRA Kota Padang, saya berencana progam kita berbasis perempuan bisa kita membina melalui UMKM. Dimana yang ada dalam pikiran saya saat ini akan bergerak melalui bidang UMKM, kerena sangat banyak perempuan yang bergerak di bidang UMKM, apalagi kondisi terdampak pandemi saat ini.

Usaha usaha rumahan ini yang kita coba gerakan, sebagaimana seperti apa juga yang pernah saya lakukan sebagai tugas selaku wakil rakyat di DPRD Padang selama ini. Saya akan coba terus membina, melakukan pembinaan terhadap beberapa UMKM di Kota Padang ini, khususnya kaum perempuan sehingga mereka bisa memberikan arti.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumbar, Andre Rosiade menyebutkan, PIRA berperan dalam membantu Partai Gerindra lebih menyentuh masyarakat umum.

Karena beranggotakan perempuan-perempuan yang hebat dalam mengelola rumah tangga sampai dengan masyarakat umum, peran PIRA sangat dibutuhkan oleh partai.

“Hari ini Ketum PP PIRA, Ibu Sumarjati Arsojo melantik pengurus PIRA Sumbar. Selanjutnya, PD PIRA Sumbar melantik PC PIRA Kabupaten dan Kota. Semoga semua yang dilantik mampu memberikan kontribusi positif terhadap lebih besarnya Partai Gerindra pada Pemilu Legislatif 2024,” kata Anggota Komisi VI DPR RI itu.

Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan Meijanti Oesman menambahkan, PIRA tidak ingin pelantikan hanya seremonial, tapi juga menyempurnakan dengan beragam kegiatan lainnya. Apalagi juga akan bersamaan dengan Rakorda DPR Gerindra Sumbar dan juga pelaksanaan iven UMKM Ekspo binaan Gerindra. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »