Lelaki Paruh Baya Ditemukan Bersimbah Darah di Kursi Warung, Diduga Menggorok Leher untuk Bunuh Diri

BENTENGSUMBAR.COM - Masyarakat Dusun Curahdami Kecamatan Sukorambi dikagetkan dengan adanya seorang kakek yang menyayat diri dengan menggunakan pisau dapur.

Diketahui bahwa identitas kakek tersebut yakni Tohari (67), dan kejadian terjadi pada Jumat 14.30 WIB.

Korban setelah melakukan tikdakan tersebut langsung segera dilarikan ke RSD dr Soebandi, untuk dilakukan pertolongan pertama.

"Alhamdulilah korban selamat dan saat ini masih menjalani perawatan intensif di RSD dr Soebandi Jember," kata Kanit Reskrim Polsek Sukorambi, Aipda Teguh Siswanto saat dihubungi melalui telepon seluler, Sabtu 26 Maret 2022.

Aipda Teguh menerangkan, bahwa korban selama sebulan terakhir ini mengaku merasa dikejar-kejar oleh seseorang dan akan dibunuh.

"Korban ini mengalami halusinasi seolah dikejar-kejar orang lain akan dibunuh. Padahal itu hanya perasaan dia saja. Akhirnya, hal itulah yang membuat korban depresi dan melakukan tindakan tersebut," jelas Teguh.

Teguh merangkan bahwa korban selalu berbincang kepada istrinya tentang hal itu. 

Kemudian dengan perasaan yang terus menerus, dirinya akhirnya mengambil sebilah pisau di dapur lalu melakukan hal tersebut.

Kemudian, dia langsung menyayat lehernya sendiri hingga beberapa kali.

Menurut Teguh, korban ditemukan oleh seorang pedagang jamu keliling bernama Suparno.

"Saksi Suparno ini mampir ke warung dan menemukan korban sudah bersimbah darah di kursi warung," jelas Teguh.

Sementara istri korban, saat itu sedang keluar untuk mencari Padi.

Melihat korban bersimbah darah dan kondisinya masih hidup, Suparno langsung berteriak minta tolong.

"Kemudian ada warga yang melapor ke kita. Selanjutnya, kita membawa korban ke RSD dr Soebandi Jember untuk menjalani perawatan," kata Teguh.

Dari lokasi, pihaknya menemukan sebuah pisau dapur berlumuran darah, yang diduga digunakan korban menggorok lehernya sendiri.

"Kita masih menunggu kondisi korban benar-benar stabil untuk memintai keterangan. Supaya lebih jelas motif korban mau bunuh diri ini apa," pungkas Teguh.

Sumber: Portaljember

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »