Mahalini Merasa Terbebani, Jadi Jebolan Indonesian Idol?

BENTENGSUMBAR.COM - Melambung berkat lagunya yang bertajuk Sisa Rasa, Mahalini merupakan salah satu penyanyi solo jebolan Indonesian Idol 2019 yang namanya kian melambung saat diisukan mempunyai kedekatan khusus dengan penyanyi berbakat Rizky Febian.

Meskipun terkenal sebagai jebolan Indonesian Idol, Mahalini mengaku merasa terbebani. 

Sempat tidak lolos pada audisi Indonesian Idol 2018, Mahalini ternyata merasa menjadi beban keluarganya hingga dia kembali mencoba audisi Indonesian Idol di tahun berikutnya.

Berkat hal itu, Mahalini berhasil masuk lima besar ajang pencarian bakat Indonesian Idol bersama dengan Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, dan Nuca. 

Hal lain yang membuat Mahalini terbebani , dia selalu dibanding-bandingkan dengan Lyodra sebagai juara satu Indonesian Idol.

Karena alasan sering dibanding-bandingkan, Mahalini mengaku bersyukur tidak diberikan akses media sosial pada saat dirinya mengikuti ajang kompetisi Indonesian Idol. 

Selain itu, Mahalini merasa takut dan kurang nyaman jika melihat banyak komentar negatif tentang dirinya dan keluarganya yang beredar di media sosial, dilansir dari iNews. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »