PILIHAN REDAKSI

Dag Dig Dug Reshuffle Menteri, Jokowi Diprediksi Bakal Depak NasDem dari Kabinet

BENTENGSUMBAR.COM - Isu reshuffle menteri di kabinet Indonesia Maju terus menggelinding. Kali ini, menteri dari NasDem disebut-...

Advertorial

Nasrani Menghina Rasulullah SAW, Ustadz Khalid Basalamah: Jika Tetap Mungkar, Doakan Agar Allah Binasakan

          Nasrani Menghina Rasulullah SAW, Ustadz Khalid Basalamah: Jika Tetap Mungkar, Doakan Agar Allah Binasakan
Nasrani Menghina Rasulullah SAW, Ustadz Khalid Basalamah: Jika Tetap Mungkar, Doakan Agar Allah Binasakan
BENTENGSUMBAR.COM – Beredar video lawas di YouTube menampilkan Ustadz Khalid Basalamah yang sedang menjawab pertanyaan jamaah pengajiannya.

Tampak dalam video tersebut, Ustadz Khalid Basalamah membacakan pertanyaan jamaah yang ingin mengetahui bagaimana memberikan jawaban jika ada seorang nasrani yang menghina Rasulullah SAW karena menikahi Aisyah saat masih kecil.

“Bagaimana menjawab seorang nasrani yang menghina Rasulullah SAW saat menikahi Aisyah saat masih kecil? Kasusnya di sosial media” Ujar Ustadz Khalid Basalamah membacakan pertanyaan jamaah.

Menjawab pertanyaan jamaah tersebut, Ustadz Khalid Basalamah menjelaskan bahwa sebagai muslim kita harus mengatakan kepada nasrani untuk hanya mengurus agama kita masing-masing.

“Anda kalau mau menjawab, jawab saja, urus agama anda sendiri, gak usah urus agama kami” Pernyataan Ustadz Khalid Basalamah.

Video itu diunggah dalam akun YouTube NGAJI YUK NGAJI YUK, dengan judul video: Agama islam di hina,apa yg kita lakukan”?! Ustad khalid basalamah” sebagaimana dilihat pada Rabu, 23 Maret 2022.

Dalam video itu, Ustadz Khalid Basalamah melanjutkan pernyataannya bahwa kita bisa berdoa kepada Allah SWT.

"Jika orang-orang ini tetap melakukan kemungkaran walaupun telah diberitahu bahwa kita selayaknya mengurus agama kita masing-masing," katanya.

“Kalau tetap saja orang-orang ini buat kemungkaran, anda tidak punya power, doakan agar Allah binasakan,” ungkap Ustadz Khalid Basalamah melanjutkan.

Ustadz Khalid Basalamah dalam video itu juga menjelaskan bahwa sebagai muslim, kita wajar saja marah ketika Rasulullah Muhammad SAW dihina.

“Jadi kalau Nabi Muhammad SAW dihina wajar kita marah, bagaimana caranya orang tidak marah, wong nabi kita, panutan kita, kita yakini utusan Allah,” ujar Ustadz Khalid Basalamah melanjutkan.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »