Suara Lantang Novel Bamukmin soal Pencopotan Immanuel Ebenezer: Rezim ini Harusnya Malu atas Ketololan dan Kezalimannya

BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Ketua Sekretaris Jenderal Persaudaraan Alumni (PA) 212 mengkritik pemerintah terkait pencopotan etua Relawan Jokowi Mania (JoMan) Immanuel Ebenezer atau Noel dari Komisaris Utama PT Mega Eltra yang merupakan anak usaha BUMN PT Pupuk Indonesia.

Menurut Novel, seharusnya pemerintah malu atas kezaliman yang dibuatnya selama ini dengan membungkam para pihak yang kontra dengan kebijakan kekuasaanya.

Apalagi, kata dia, pihak yang kontra tersebut berasal dari kelompoknya sendiri.

Menurut dia, Noel telah memperjuangkan kebenaran denngan melepaskan kepentingan kelompoknya.

"Noel lah yang telah menunjukan jalan kebenaran sesuai pancasila dan UUD 45. Saya berharap kelompok rezim ini segera sadar dan bisa mencontoh Noel untuk berpolitik yang jujur dan terhormat jangan sampai anak bangsa sendiri menjadi korban," jelas Novel, dilansir dari Era.id pada Jumat dinihari (25/03/2022).

Seperti diketahui, Immanuel Ebenezer sebelumnya hadir sebagai saksi ahli meringankan sidang kasus tindak pidana terorisme Munarman di Pengadilan Jakarta Timur, pada 23 Februari 2022.

"Benar, benar sekali (sudah dicopot)," kata Immanuel kepada VOI, Selasa (23/03/2022)

Pria yang akrab disapa Noel ini mengatakan pencopotan dirinya baru disahkan nanti dalam rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang akan digelar hari ini Kamis 24 Maret.

Noel mengaku bingung dengan alasan pencopotan dirinya dari komisaris utama anak usaha BUMN tersebut. Sebab, ia meyakini tidak ada masalah dengan kinerjanya selama ini. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »