Peringati HUT ke-5 SMSI, Bupati Bintan Ikut Bagi-bagi Sembako

BENTENGSUMBAR.COM - Hari Ulang Tahun SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) yang ke-5 digelar dengan berbagai kegiatan social. Kegiatan terbarunya berbagi sembako di Kelurahan Sei Enam, Kamis (10/03).

Bersama Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, pembagian sembako dilakukan secara door to door. 

Plt Bupati Roby bahkan terlihat sangat bersemangat saat Plt. Bupati Bintan  mengendarai kendaraan roda dua milik warga untuk menyambangi setiap rumah yang ditargetkan. 

Meski kondisi cuaca masih dalam hujan ringan, tak menyurutkan semangatnya mendatangi rumah warga.

100 paket sembako dibagikan dengan tujuan memupuk rasa kepedulian dan kebersamaan. Hal ini juga sebagai manifestasi dari komitmen pemerataan kesejahteraan. 

Ketua SMSI Bintan Ramdan dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan baksos (bakti sosial) ini mendapat dukungan dari Plt Bupati Bintan beserta jajaran. 

Ramdan berharap mudah-mudahan dapat memberikan manfaat untuk warga Kelurahan Sungai Enam dan semua yang hadir diberikan kesehatan.

"Terimakasih kepada Plt Bupati Bintan, Pak Roby yang sudah berkenaan hadir. Terimakasih juga dukungan penuh dari pak Roby dan jajarannya. Semoga sembako yang dibagikan ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Saya juga bangga Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan dapat turun langsung membagikan dan menyambangin rumah warga secara door to door," ungkap Ramdan.

Roby sendiri sebelum menyusuri rumah ke rumah untuk menyerahkan sembako menyampaikan ucapan selamat kepada SMSI. 

Dirinya juga menyampaikan harapan agar SMSI bisa semakin solid dan bisa menjadi penerang dalam pemberitaan kepada masyarakat.

"Selamat kepada SMSI Bintan. Atas hari HUT yang ke 5, semoga SMSI Bintan menjadi wujud bersama SMSI bisa terus eksis dan bisa terus bermanfaat bagi kita semua, untuk  menjadi salah satu garda terdepan dalam mengawal pemberitaan dan pembangunan di Bintan. Tujuan akhirnya adalah kita sama sama ingin Bintan maju dan rakyat sejahtra,  " jelas Roby. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »