Singgung Dendam Ormas Radikal, Denny Siregar Bongkar Oknum Dibalik Kehebohan Pernyataan Soal Adzan dan Gonggongan Anjing

BENTENGSUMBAR.COM - Pegiat media sosial Denny Siregar baru-baru ini membongkar oknum dibalik kegadugan pengaturan toa Masjid hingga pernyataan Gus Yaqut yang dianggap menyamakan adzan dengan gonggongan anjing.

Denny Siregar menduga ada oknum yang memotong, mengubah maksud dan menyebarkan video pernyataan Gus Yaqut. Ia pun menceritkan Gus Yaqut pernah diancam pimpinan FPI menggunakan pistol.

Dalam video yang tayang di Cokro TV, Rabu (2/3/2022), Denny Siregar bahkan menyinggung dendam ormas radikal terhadap Gus Yaqut.

“Dendan ormas radikal kepada Banser NU ini semakin dalam,” ujar Denny Siregar.

“Dalam sebuah acara wawancara saya dengan Gus Yaqut di Cokro TV, Gus Yaqut bahkan bicara pernah dipanggil oleh salah satu pimpinan FPI,” ujar Denny Siregar melanjutkan.

“Digertak supaya mundur pakai pistol yang ditaruh di meja,” ujar Denny Siregar melanjutkan.

Setelah menceritakan hal itu, Denny Siregar baru menyampaikan tanggapannya. Kata dia, mereka simpatisan ormas garis keras adalah oknum di balik kegaduhan pernyataan menteri agama soal pengeras suara di masjid dan anjing.

“Jadi paham kan kenapa ketika menteri agama bicara tentang memperkecil suara toa di masjid?,” ujar Denny Siregar melanjutkan.

“Kemudian dipelintir ke mana-mana dengan massifnya,” ujar Denny Siregar melanjutkan.

“Model pelintiran, framing, hoax, dan fitnah ini memang kerjaan simpatisan ormas-ormas garis keras itu!,” ujar Denny Siregar melanjutkan.

“(mereka) yang benci sekali dengan sepak terjang gus Yaqut sebelum dia menjadi menteri agama,” ujar Denny Siregar menandaskan.

Sumber: Suara.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »