PILIHAN REDAKSI

Aneh! Lin Che Wei Bukan Pejabat Kemendag tapi Jadi ‘Penentu’ Rekomendasi Ekspor CPO

BENTENGSUMBAR.COM - Peran Lin Che Wei dalam kasus dugaan korupsi ekspor CPO (Crude Palm Oil) lagi-lagi bikin publik tercengang....

Advertorial

Ustadz Abdul Somad Terang-terangan Dukung Sistem Khilafah, Sambil Pekikan Takbir, UAS Bilang...

          Ustadz Abdul Somad Terang-terangan Dukung Sistem Khilafah, Sambil Pekikan Takbir, UAS Bilang...
Ustadz Abdul Somad Terang-terangan Dukung Sistem Khilafah, Sambil Pekikan Takbir, UAS Bilang...
BENTENGSUMBAR.COM - Pendakwah kondang Ustadz Abdul Somad atau UAS terang- terangan mengaku mendukung sistem Khilafah. 

Dia menegaskan sistem ini menjadi satu-satunya solusi bagi umat Islam untuk menyelesaikan berbagai persoalan.

Hal ini disampaikan UAS dalam sebuah video ceramahnya yang kini tersebar luas di internet, Itu adalah pernyataan lawas UAS yang diunggah ulang di sejumlah saluran YouTube. Salah satunya adalah akun Ulul Azmi.

“Solusi penyelesaian umat ini hanya satu, apa itu? khilafah! Tegaknya khilafah, maka selesai lah masalah, takbir!,” kata UAS dalam video tersebut dikutip Populis.id Sabtu (5/2/2022).

UAS sadar betul jika sistem khilafah jelas ditolak berbagai kalangan. Dia bilang penolakan itu terjadi karena perbedaan pemahaman. Tetapi dia menegaskan sistem ini memang ada dalam hadist yang bisa menjadi rujukan yakni disebutkan oleh Imam Al-Hakim dalam kitab Al-Mustadro.

“Oh pak ustadz, itu khilafah buatan-buatan ustadz Muhammadun dan kawan-kawannya saja. Itu tak ada dalam hadist, itu hanya interpretasi, itu hanya penafsiran, kami mau yang teks mana teksnya,” tuturnya.

“Siapa yang bilang tak ada? apa kata Nabi SAW ‘ya ibna Hawalah, ija roaital khilafah’, disebut kata khilafah, ‘Wahai ibnu Hawalah jika kau melihat khilafah diturunkan di tanah suci’. Di mana ini hadistnya? disebutkan Imam Al-Hakim dalam kitab Al-Mustadro,” ujarnya memungkasi.

Sumber: Populis.id
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »