Zulhardi Z Latif Serahkan Satu Unit Mobil Inova Untuk Operasional Kwartir Cabang Pramuka Padang

BENTENGSUMBAR.COM - Peduli akan kemajuan Pramuka di Kota Padang,  Zulhardi Z Latif, Anggota DPRD Kota Padang, yang juga Wakil Ketua Dana Usaha dan Sarpras Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Padang, memberikan bantuan satu unit mobil Inova untuk operasional Kwartir Cabang Pramuka Kota Padang. Penyerahan dilakukan di Air Dingin Lubuk Minturun Kecamatan Koto Tangah, Kamis (25/3).

Zulhardi menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan ini adalah, bersumber dari pokok-pokok pikiran dirinya selaku Anggota DPRD Kota Padang di tahun 2021-2022.

Ia juga berharap dengan adanya mobil operasional ini, Kwartir Cabang Pramuka Kota Padang bisa menjalankan tugas pokok Gerakan Pramuka sesuai dengan Undang-undang Republik Indonesia Nomor 12 Tahun 2010 Tentang Gerakan Pramuka.

"Dimana kita ketahui bersama bahwa tugas pokok dari Gerakan Pramuka adalah menyelenggarakan kepramukaan bagi kaum muda guna menumbuhkan tunas bangsa agar menjadi generasi yang lebih baik, bertanggungjawab, mampu membina dan mengisi kemerdekaan nasional serta membangun dunia yang lebih baik," ungkap Zulhardi yang juga Ketua PMI Kota Padang.

Terakhir Zulhardi Tokoh Multitalenta ini, juga mendoakan semoga Pramuka selalu di hati masyarakat. 

Tanpak hadir di kesempatan ini Anggota DPRD Sumbar Maigus Nasir yang juga Ketua Harian Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Padang,  yang juga Wakil Ketua Dana Usaha dan Sarpras Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Padang serta Kasat Pol PP Padang Mursalim selaku Wakil Ketua Pembinaan Orang Dewasa Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Padang. (R)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »