Ade Armando Terkena Pengadilan Jalanan, Lieus Sungkharisma: Resiko Selalu Buat Pernyataan Menyakiti Rakyat

BENTENGSUMBAR.COM - Pegiat media sosial Ade Armando yang digebuki massa di depan gedung DPR merupakan resiko atas pernyataannya yang selalu menyakiti rakyat.

“Faktanya Ade Armando selama ini memang selalu mengeluarkan statemen yang menyakiti hati rakyat. Saya pikir itulah resiko yang harus dihadapi seseorang yang memilih jalan seperti Ade Armando,” kata Koordinator Komunitas Tionghoa Anti Korupsi (KomTak), Lieus Sungkharisma kepada redaksi www.suaranasional.com, Selasa (12/4/2022).

Kata Lieus Sungkharisma, kejadian yang menimpa Ade Armando hendaknya bisa menjadi momentum yang tepat untuk semua saling menjaga ucapan dan tindakan.

Terutama bagi orang-orang yang selama ini menjelekkan Islam dan bisa memicu kemarahan massa.

“Tapi apapun itu, hal ini tidak baik untuk kehidupan demokrasi kita. Nanti yang ada kekerasan dibalas kekerasan. Jangan sampai masyarakat tidak percaya pada lembaga hukum dan akhirnya pengadilan jalanan yang berlaku seperti hari ini kita lihat. Ini pelajaran buat kita semua,” jelasnya.

Lieus Sungkharisma meminta semua anak bangsa tidak saling menyakiti baik secara lisan dan tindakan.

“Di bulan suci ini marilah kita saling menghargai sesama untuk tidak saling menyakiti baik lisan maupun tindakan. Mari kita sudahi kekerasan dan mari saling menjaga kesatuan,” ungkapnya.

Sumber: Suaraflores

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »