PILIHAN REDAKSI

Bendera Israel Berkibar Saat Pidato Anies di JIS, Warganet: Pendukungnya Mati Rasa!

BENTENGSUMBAR.COM – Beredar video bendera Israel berkibar saat Anies Baswedan menyampaikan pidato di Jakarta Internasional Stad...

Advertorial

Bakalan Seru! Divisi Bisnis ARMI Gelar Bincang Bareng Anak Palestina

          Bakalan Seru! Divisi Bisnis ARMI Gelar Bincang Bareng Anak Palestina
Bakalan Seru! Divisi Bisnis ARMI Gelar Bincang Bareng Anak Palestina
BENTENGSUMBAR.COM - Divisi Bisnis dari Akademi WiRausaha Muda Indonesia (ARMI) yang berkolaborasi dengan Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) dalam waktu dekat ini akan melaksanakan Event Safari Syeikh Palestina dan Bincang Bareng Anak-Anak Palestina pesertanya dibuka untuk Indonesia baik dari kalangananak-anak, mahasiswa, dan umum dari Sabang sampai Merauke.

Mengusung tema "Air Mata dan Cinta Untuk Anak Palestina" ini, ARMI juga mengundang Syaikh Thaha Shalih Musa Bahar Hafidzahullaahu Ta'ala
(Ulama Palestina & Pemegang Sanad Tilawah Al-Qur'an Riwayat Hafs melalui Jalur Asy-Syathibiyyah) pada Sabtu, 09 April 2022 Pukul 12.45 WIB Mendatang.

Sansan Santriya selaku ketua pelaksana acara ini menjelaskan,  bahwa dengan adanya acara ini akan bisa meningkatkan cinta kepada sesama, baik sesama rakyat Indonesia hingga Muslim dunia seperti Palestina

Event ini juga akan diikuti oleh anak-anak Indonesia yang akan berbincang langsung dengan anak-anak Palestina sehingga bisa mengenal dan empati melihat keterbatasan saudaranya di Palestina. 

Dan harapannya anak-anak Palestina bisa menggugah semangat anak-anak Indonesia dalam berinteraksi dengan Al-Qur'an.

"Hadist Rasululloh SAW yang diriwayatkan oleh Imam Bukhori yang artinya, Perumpamaan orang-orang yang beriman dalam hal saling mengasihi, mencintai dan menyayangi bagaikan satu tubuh. Apabila ada salah satu anggota tubuh yang sakit, maka seluruh tubuh akan ikut merasakan sakitnya," ujarnya.

"Saya berharap juga mudah-mudahan dengan adanya Event Safari Syeikh Palestina ini akan menambah rasa cinta kita kepada sesama muslim yg ada di Palestina dan tergerak untuk memberikan bantuan terbaik kita untuk perjuangan saudara kita di Palestina", jelas Sansan Santriya.

Bayu Tama selaku KNRP Jawa Barat juga mengatakan bahwa KNRP Depok secara khusus dan sebagai masyarakat Indonesia pada umumnya tentu sangat senang dan bangga karena dapat menjadi bagian dari pembagunan kesadaran masyarakat Indonesia, terhadap isu kemanusiaan yang selama ini terus terjadi. 

Yakni penjajahan kemanusiaan tehadap bangsa Palestina yang dilakukan oleh komunitas Yahudi yang menamakan diri mereka Israel. 

"Semoga dengan dihadirkannya seorang syeikh dari Palestina ini, dapat mengundang keberkahan bagi bangsa ini. Agar Allah ridha atas bangsa ini, dan agar Allah berikan keberkahan kepada bangsa ini," katanya.

Laporan: Monica Eka Yulianda
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »