PILIHAN REDAKSI

Yolla Yuliana, Bidadari Voli Indonesia yang Bikin 3 Pria Terlena

BENTENGSUMBAR.COM - Ada tiga pria tampan yang pernah terlena oleh kecantikan bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana. Yolla Yuli...

Advertorial

Berebut Klaim Formula E Sahroni Sebut Milik Jokowi, Loyalis Anies Ngamuk: Miskin Prestasi Bisanya Rampas...

          Berebut Klaim Formula E Sahroni Sebut Milik Jokowi, Loyalis Anies Ngamuk: Miskin Prestasi Bisanya Rampas...
Berebut Klaim Formula E Sahroni Sebut Milik Jokowi, Loyalis Anies Ngamuk: Miskin Prestasi Bisanya Rampas...
BENTENGSUMBAR.COM – Ketua Pelaksana Formula E Ahmad Sahroni yang mengatakan bahwa ajang Balap Formula E adalah milik Presiden Joko Widodo atau Jokowi. 

Mendengar hal itu pegiat media sosial yang juga loyalis Anies Baswedan, Helmi Felis Helmi Felis melontarkan sindiran.

Helmi Felis bahkan menyebut Ahmad Sahroni yang juga Anggota DPR RI dari Partai Nasdem itu sudah gila karena menyebut Jokowi memiliki Formula E.

Padahal sejak awal ajag itu digagas dan diperjuangkan penyelenggaraannya oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Selain itu, Helmi Felis juga menyebut jika Jokowi tak punya atau miskin prestasi harus merampas prestasi milik orang lain agar bisa dilihat berpresati oleh orang lain.

Helmi Felis sebut Sahroni orang gila

“Orang gila baru bilang Jokowi yang memiliki Formula E. Sudah sering saya sampaikan, Jokowi ini miskin Prestasi, dia butuh Prestasi,” kata Helmi Felis, sebagaimana dikutip Hops.ID dari akun Twitter pribadinya pada Jumat, 29 April 2022.

“Kalo gak ada prestasi, ya dia bisa rampas prestasi orang dan mengakui itu prestasinya,” sambungnya.

Tak hanya itu, Helmi Felis mengungkap jika menjabat sebagai RI 1 atau presiden Jokowi menjadi merasa bebas mengeluarkan pernyataan apa saja. “Kan RI 1 ngomong apa aja bebas,” tegasnya.

Sebelumnya Ketua Pelaksana Formula E, Ahmad Sahroni yang mengatakan bahwa ajang Balap Formula E adalah milik Presiden Jokowi.

Ketua Pelaksana Formula E, Ahmad Sahroni sebut Formula E milik Jokowi
Sahroni mengatakan hal itu karena menurut pria yang juga kerap digelari crazy rich itu, ajang balap Formula E adalah tanggung jawab negara atau pemerintah.

“Jadi Pak Presiden lah yang memiliki event ini,” ujarnya usai saat konferensi pers perkembangan Formula E pada Rabu, 27 April 2022.

Sahroni menjelaskan bahwa Jokowi tidak saja bakal membuka ajang balap Formula E di Ancol, namun juga akan bertindak sebagi penanggung jawab acara ini.

“Bukan buka lagi, memang pertanggungjawaban acara ini negara, karena pimpinan negaranya kan Pak Jokowi,” tegasnya.

Sebagai informasi tambahan bahwa Formula E akan digelar di DKI Jakarta tepatnya di sirkuit di Ancol, Jakarta Utara pada 4 Juni 2022 mendatang.

Kini sirkuit Formula E telah dalam tahap pengerjaan dan sudah dinyatakan bakal segera selesai sampai 100 persen.

PT Jakarta Propertindo (Jakpro) hanya tinggal membangun fasilitas pendukung, seperti paddock dan kursi atua tribun penonton.

Sementara itu, penjualan tiket Formula E atau ajang balap mobil listrik internasional ini akan dimulai pada 1 Mei 2022.

Nantinya seluruh kawasan Ancol akan dijadikan lokasi penyelenggaran dan nonton Formula E. Panitia membaginya menjadi dua area, yaitu Ancol Festival dan Circuit Festival.

Penonton di Circuit Festival dapat melihat langsung balap di trek.

Sementara, penonton yang memiliki tiket Ancol Festival hanya bisa menyaksikan balap melalui layar LED yang disediakan panitia.

Sumber: HopsID
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »