Dandenpom 1/4 Padang Gelar Baksos Untuk Korban Gempa Pasaman

BENTENGSUMBAR.COM - Dandenpom I/4 Padang Letnan Kolonel Cpm P. Tanjung, S.Sos menggelar kegiatan bakti sosial membagi sembako kepada masyarakat di Nagari Malampah Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman Provinsi Sumbar, pada Sabtu (9/4).

"Kegiatan di Ramadhan penuh berkah membantu korban bencana alam gempa bumi yang terjadi pada tanggal 25 Februari 2022  beberapa waktu," Dandenpom I/4 Padang Letnan Kolonel Cpm P. Tanjung, S.Sos.

Diketahui gempa berkekuatan 6,1 Magnitudo tersebut telah merusak sebanyak 2.025 rumah. Dan warga sangat berharap uluran tangan untuk kebutuhan sehari hari.

Terlihat dari pantauan awak media derita warga itu terasa ringan saat Dandenpom I/4 Padang memberikan langsung bantuan kepada warga setempat.

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako yakni sekitar 500 (lima ratus) paket sembako langsung diterima oleh masyarat dengan penuh antusias.

Dandenpom I/4 Padang Letnan Kolonel Cpm P. Tanjung, S.Sos mengatakan, kegiatan Ramadhan penuh berkah ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh bencana alam gempa bumi.

Bantuan kepada korban gempa ini, membuktikan TNI AD khususnya Polisi Militer Angkatan Darat, sangat dekat dengan rakyat dan selalu dicintai oleh rakyat.

"Semoga saudara atau dunsanak kita yang ada dikecamatan tigo nagari tidak larut dalam kesedihan," katanya.

"Kita doakan semoga segera pulih kembali semangat mereka dan bisa melakukan aktifitas sebagaimana dahulu kala menjalaninya sehari - hari," ujar Dandenpom I/4 Padang Letnan Kolonel Cpm P. Tanjung, S.Sos. 

Laporan: Novrianto Ucoxs

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »