Datang dari Bogor ke Gedung DPR demi Ikut Demo, Emak-emak: Kita yang Waras Harus Terjun Langsung

BENTENGSUMBAR.COM - Sejumlah ibu-ibu datang dari Kabupaten Bogor, Jawa Barat, untuk berunjuk rasa di depan Gedung DPR/MPR, Jakarta, Kamis (21/4/2022).

Unjuk rasa di depan gedung tersebut diketahui digelar elemen mahasiswa dan buruh.

Ki (48), salah satu ibu-ibu dari Bogor tersebut, mengaku mengikuti unjuk rasa untuk mendukung tuntutan para mahasiswa dan buruh.

"Karena memang perlu reformasi sebenarnya karena reformasi yang sekarang sudah kebablasan. Sekarang kita-kita yang waras, kita harus terjun langsung," kata Ki saat ditemui, Kamis, 21 April 2021, dilansir dari Kompas.com.

Dia menuturkan, beberapa tuntutan yang juga didukung olehnya adalah soal penurunan harga minyak goreng dan sejumlah kebutuhan rumah tangga lainnya.

Masalah outsourcing yang di Omnibus Law juga. Karena anak-anak muda sekarang kayak enggak punya harapan. Setiap bulan dia was-was diputus kerja. Menurut saya itu harus dihilangkan," kata dia.

Dari Bogor, Ki bersama tiga emak-emak lain menumpang kereta. Mereka turun di Stasiun Cawang dan menggunakan layanan taksi online menuju Gedung DPR/MPR.

Ki menegaskan, dirinya bukanlah massa bayaran. Ia dan rekan-rekannya menggunakan uang pribadi untuk menuju ke Jakarta. 

"Saya bukan massa bayaran, ini pakai uang pribadi. Kita berangkat dari rumah jam 09.00 WIB, kita sampai sini jam 11.00 WIB," ujar Ki. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »