PILIHAN REDAKSI

Mendagri Singapura: Ada Ancaman Serangan Serupa 9/11 dari Indonesia

BENTENGSUMBAR.COM - Singapura menerima ancaman mengenai potensi serangan yang sama dengan peristiwa 9/11. Ancaman tersebut bera...

Advertorial

Disebut Selingkuhan Raffi Ahmad, Nita Gunawan Minta Nagita Slavina Tidak Mempercayai Gosip

          Disebut Selingkuhan Raffi Ahmad, Nita Gunawan Minta Nagita Slavina Tidak Mempercayai Gosip
Disebut Selingkuhan Raffi Ahmad, Nita Gunawan Minta Nagita Slavina Tidak Mempercayai Gosip
BENTENGSUMBAR.COM - Presenter Nita Gunawan akhirnya angkat bicara terkait hubungannya dengan Raffi Ahmad. 

Setelah sempat bungkam sejak kabar bahwa dirinya merupakan selingkuhan Raffi Ahmad mencuat ke permukaan, wanita 30 tahun ini akhirnya membuat klarifikasi di hadapan media.

"Aku sama Raffi tuh teman," tegas Nita Gunawan dikutip dari video yang beredar di sosial media.

Dalam kesempatan itu, wanita yang disebut memiliki paras mirip Agnez Mo ini menyebut bahwa pertemanannya dengan Raffi Ahmad sudah terjalin sejak dirinya berada satu program acara dengan suami Nagita Slavina tersebut. 

Bahkan, ia juga sempat bertemu dengan Nagita Slavina saat berada di tempat makan.

"Aku ketemu beberapa kali waktu makan di restoran di daerah Senopati, aku lagi makan sama teman-temanku, A Raffi lagi meeting sama Gigi dan lainnya, kita baik-baik saja. Itu netizen aja kayaknya yang bikin-bikin," lanjutnya.

Lebih lanjut, perempuan yang dijuluki sebagai Queen of Halu ini juga mengungkapkan seperti apa sosok ayah dari Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad tersebut. 

Selain ramah dan baik, ia juga mengatakan bahwa bintang film Rumput Tetangga itu merupakan seorang publik figur yang ramah.

"Menurut aku, A Raffi itu orang yang paling ramah, paling baik, sosok public figure yang paling baik dan paling ramah itu A Raffi. Karena waktu dulu aku kerja bareng di acara, aku selalu diskusi sama dia, 'A peranku gimana A? Ada saran nggak?' Kita tuh kayak gitu, nggak ada apa-apa beneran, aku juga bingung," tegas Nita Gunawan.

Semenatara itu, dalam sebuah tayangan di stasiun televisi, Raffi tiba-tiba berinisiatif untuk menghubungi istrinya. 

Sayangnya, video call dari Raffi tiba-tiba dimatikan oleh Nagita Slavina saat ibu dua anak itu melihat wajah Nita Gunawan.

Kendati demikian, Nita Gunawan akhirnya bisa berbicara dengan Gigi. 

Ia pun meminta agar kakak kandung Caca Tengker itu tidak mempercayai gosip yang beredar terkait hubungannya dengan Raffi Ahmad.

"Hai, Kak Gigi, jangan percaya gosip di luar, ya," ujar Nita Gunawan.

"Iya dong," balas Nagita Slavina singkat.

Sumber: Okezone
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »