Gerakan Koperasi Ikut Dukung Pasar Murah Ramadan

BENTENGSUMBAR.COM - Gerakan Koperasi Berbagi II ikut mendukung menyelenggaraan Pasar Murah Ramadan di Gedung M. Syafei, Senin (18/4) dengan menyebarkan kupon kepada masyarakat untuk berbelanja di Pasar Murah.

Kupon seharga Rp 5.000 ini dibagikan kepada masyarakat dengan data didapatkan dari Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPKBPPPA).

Kepala Bidang Koperasi dan UMKM, Rini Lisdayani, S.Sos mengatakan, pada kegiatan subsidi di Pasar Murah, koperasi ikut serta dengan mengeluarkan dana pembangunan daerah kerja dimasing-masing koperasi. Kemudian memberi kupon dan kupon ini bisa digunakan masyarakat untuk mendapatkan potongan harga di Pasar Murah.

“Setiap masyarakat yang memiliki kupon akan mendapatkan potongan harga berdasarkan jumlah kupon yang akan ditukarkan,” ujarnya.

Sebanyak 20 koperasi yang ikut dalam Gerakan Koperasi Berbagi II ini diantaranya, KPRI Serambi Mekkah, KPRI Syariah As Salam SMA 2, KPN Sehat, KPN MTsN, KPN Syariah Balai Kota, KPN RSUD, Kopwan Melati, KSU SMKN 2, KPN SMA 1, KPN SMP 2, KSPPS Kopesda, KPRI Syariah SMP 1, Kospontren Diniyyah Puteri, KOPKAR Syariah Yarsi, KPN Koprida, KPN SMK 1, KOPPAS AIPT, KSPPS Hidup Berkah Bermakna, KPN Karyatama, KPN SMP 4.

Selain koperasi memberikan kupon, UMKM yang ikut berpartisipasi dalam Pasar Murah juga memberikan harga di bawah harga jual pasaran biasa.

Laporan: shintia

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »