PILIHAN REDAKSI

Evaluasi Standar Pelayanan, Bupati Harapkan Disdukcapil Pertahankan Prediket Sebagai Role Model Pelayanan Publik

BENTENGSUMBAR.COM - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Padang Pariaman kembali melakukan evaluasi ...

Advertorial

Pahala Sitorus: Amien Rais Berhentilah Dengki pada Luhut

          Pahala Sitorus: Amien Rais Berhentilah Dengki pada Luhut
Pahala Sitorus: Amien Rais Berhentilah Dengki pada Luhut
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (Depinas) Soksi Bidang Perkebunan Pahala Sitorus menyarankan kepada Amien Rais selaku Ketua Dewan Syuro Partai Ummat untuk berhenti dengki kepada Luhut Binsar Pandjaitan (LBP).

Hal ini disampaikan Pahala menanggapi pernyataan Amien Rais yang diungkapkan pada penyampaian pidato dalam acara Milad 1 tahun Partai Ummat yang menyarankan Luhut Binsar Pandjaitan mundur dari jabatannya sebagai Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia.

Pahala juga mengingatkan Amien Rais yang mengidap penyakit dengki dan iri, hobbynya meminta orang mundur dari jabatannya, akhirnya karma berlaku dimana Amien Rais diminta mundur dari Partai Amanat Nasional oleh lima orang yang terlibat pendirian Partai Amanat Nasional (PAN).

"Jadi jangan lagi meminta Pak Luhut Binsar Pandjaitan mundur, karena Pak Luhut masih sangat dibutuhkan negara sebagai Menteri Kabinet di pemerintahan Indonesia pimpinan Presiden Jokowi. Jangan nanti karma kedua terjadi ke Amien Rais selaku pendiri Partai Ummat," ujar Pahala yang juga Politisi Partai Golkar ini kepada wartawan, Senin (18/4/2022).

Pahala berharap, Amien Rais yang merupakan sesepuh, tokoh politik, akademisi dan tokoh nasional seharusnya jangan lagi membuat gaduh, namun harus mendukung program pembangunan demi terciptanya rakyat yang adil dan makmur.

"Yang sangat kita butuhkan saat ini adalah kebersamaan, bersama sama mengatasi pandemi covid 19 dengan mendukung pelaksanaan vaksin, patuh melaksanakan protokol kesehatan supaya cepat terbebas dari covid- 19 sehingga pemerintah dan dunia usaha dapat fokus untuk pemulihan ekonomi," katanya.

"Pemulihan ekonomi akan cepat tercapai apabila kondisi politik stabil, kondusif dan terkendali," tambahnya. 

Sumber: Metro Online
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »