Ingin 'Balas Dendam', Melaney Ricardo Ungkap Alasan Mau Menikah dengan Pria Bule

BENTENGSUMBAR.COM - Siapa yang tidak kenal dengan Agnes Melanie Siahaan atau yang lebih akrab disapa Melaney Ricardo? Sejak memutuskan menikah dengan Tyson James Lynch di tahun 2010 lalu, keduanya telah dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Chloe Valentine Lynch dan Courage Jordan Lynch.

Baru-baru ini, Melaney sempat menceritakan perjalanan karier hingga kehidupan rumah tangganya. Bahkan Ia juga sempat membahas alasan mengapa dirinya mau menikah dengan bule.

Hal itu Melaney sampaikan saat dirinya menjadi bintang tamu di kanal youtube PANTENGIN TV bersama Gita Sinaga. Berikut selengkapnya.

Sering Kalah Casting

Dalam video yang di unggah pada (1/4/2022) lalu, Melaney menjelaskan jika Ia kerap gagal saat mengikuti casting, hal itu karena di awal dirinya membangun karier di dunia hiburan tidak memiliki penampilan yang cukup menarik, sehingga membuat Melaney kerap digantikan oleh artis pendatang baru yang memiliki paras blasteran.

"Intinya balik lagi dulu tu kalo casting segala macem gue tu bisa ngapal cepet, tapi gue tu selalu gagal, kalah sama siapa tau nggak? kalanya selalu sama anak-anak blasteran" ucap Melaney.

Alasan Mau Menikah dengan Bule

Dalam video berjudul SAKIT HATI. MELANEY RICARDO NIKAH SAMA BULE KARENA BALAS DENDAM!!! Bercermin dari pengaman di awal kariernya yang sering gagal dan kalah dengan artis blasteran. 

Hal ini lah yang membuat Melaney akhirnya memiliki keinginan untuk menikah dengan pria bule. 

Ia menambahkan jika anak-anak nya kelak tak mengalami apa yang Ia rasakan.

"Makanya elu tau kenapa gue nikah sama bule, karena aku dendam, supaya anakku nanti jangan sampe (tersingkir)" ucap Melaney.

Sejak Awal Ingin Menikah dengan Bule

Meski punya rasa dendam tersendiri karena kerap kalah saat casting dengan artis blasteran, namun wanita berdarah Batak kelahiran Medan, Sumatera Utara, 24 Februari 1980 ini dari awal memang sudah memiliki keinginan untuk memiliki suami bule.

"Tapi emang gue pengen nikah sama bule" ucap Melaney.

Sumber: Merdeka

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »