Musim Panas, Debit Air Menurun, Perumda Air Minum Kota Padang Bakal Lakukan Ini

Musim Panas, Debit Air Menurun, Perumda Air Minum Kota Padang Bakal Lakukan Ini
BENTENGSUMBAR.COM - Sudah hampir 1 (satu) bulan Kota Padang mengalami musim panas yang terik. Musim panas ini sangat mempengaruhi sekali terhadap ketersediaan air baku. 


Hampir seluruh sungai yang ada di Kota Padang mengalami penurunan debit air yang drastis, hal ini membuat pelayanan terhadap pelanggan terganggu.


Untuk itu, Perumda Air Minum Kota Padang menyampaikan info kepada pelanggan terkait kondisi tersebut. Berikut infonya:


INFO PERUMDA AIR MINUM KOTA PADANG


Assalamualaikum ww

Selamat Pagi


Bapak/Ibu pelanggan yth,


Sudah hampir 1 (satu) bulan, Kota Padang mengalami musim panas yang terik. Musim panas ini sangat mempengaruhi sekali terhadap ketersediaan air baku. Hampir seluruh sungai yang ada di Kota Padang mengalami penurunan debit air yang drastis, hal ini membuat pelayanan terhadap pelanggan terganggu.


Kami mohon maaf jika dibeberapa lokasi/daerah mengalami gangguan pendistribusian air. Semaksimalnya Kami akan memberikan bantuan air tangki kepada daerah-daerah yang mengalami gangguan. Kami juga menghimbau kepada semua pelanggan agar BERHEMAT dalam menggunakan air. Selalu menampung air sebagai cadangan. Kondisi saat ini mengharuskan Kita semua untuk waspada terhadap segala kemungkinan yang terjadi.


Mari berdoa semoga Allah SWT senantiasa memberikan kelancaran kepada Kita semua dalam menjalani ibadah puasa di tengah musim panas ini. Semoga Allah SWT segera menurunkan hujan yang penuh rahmat untuk Kita semua. Aamiin.


Wassalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »