Apel Ramadan 1443 H, Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Sampaikan Ini

Apel Ramadan 1443 H, Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Sampaikan Ini
BENTENGSUMBAR.COM - "Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga Kita diberi kemudahan dan keberkahan dalam menjalankannya serta memberikan kekuatan iman kepada kita semua."


Demikian penggalan kalimat Dirut Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal pada apel pagi dibulan Ramadhan 1443 H dihalaman kantor pusat, Senin (4/4/22).


Dirut juga meminta agar seluruh karyawan/ti mampu memberikan penjelasan kepada semua pelanggan dan masyarakat terkait gangguan pendistribusian air yang terjadi. Seperti yang diketahui, sudah hampir 1 (satu) bulan, Kota Padang mengalami musim panas yang terik. 


Musim panas ini sangat mempengaruhi sekali terhadap ketersediaan air baku.


Hampir seluruh sungai yang ada di Kota Padang mengalami penurunan debit air yang drastis, hal ini membuat pelayanan terhadap pelanggan terganggu. 


Dirut juga meminta kepada semua tim tangki agar dapat memberikan bantuan air bersih kepada daerah yang betul-betul mengalami kekeringan.


"Mari berdoa semoga Allah SWT senantiasa memberikan kelancaran kepada Kita semua dalam menjalani ibadah puasa di tengah musim panas ini. Semoga Allah SWT segera menurunkan hujan yang penuh rahmat untuk Kita semua. Aamiin," katanya. (hms)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »