PILIHAN REDAKSI

Plt Ketum KONI Sumbar Hamdanus Datangi Berbagai Event Sampai ke Pelosok Negri

BENTENGSUMBAR.COM - PLT Ketum KONI Sumbar Hamdanus bersama Waketum V  Esneti serta Ketum Pengprov Persatuan Sepak Takraw Indone...

Advertorial

NII Disebut Akan Gulingkan Rezim Jokowi, Anwar Abbas Angkat Bicara

          NII Disebut Akan Gulingkan Rezim Jokowi, Anwar Abbas Angkat Bicara
NII Disebut Akan Gulingkan Rezim Jokowi, Anwar Abbas Angkat Bicara
BENTENGSUMBAR.COM – Sebuah video yang memperlihatkan Wakil Ketua Umum MUI Anwar Abbas menanggapi isu yang menyebut kelompok Negara Islam Indonesia atau NII akan menggulingkan rezim Jokowi pakai golok, viral di media sosial.

Video Anwar Abbas tanggapi isu NII akan gulingkan rezim Jokowi pakai golok itu viral usai diunggah pengguna Twitter Lelaki_5unyi, seperti dilihat pada Kamis 21 April 2022.

Dalam narasi cuitannya, netizen itu menanyakan kepada warganet siapa yang percaya bahwa NII bisa menggulingkan Jokowi pakai golok.

“Siapa yang percaya NII Sumbar akan gulingkan Jokowi Pake GOLOK,” cuit netizen Lelaki_5unyi.

Dilihat dari video itu, tampak Anwar Abbas meyakini rezim Jokowi tidak akan jatuh hanya dengan memakai senjata golok.

“Kalau seandainya pun ada kelompok yang menjatuhkan rezim dengan golok yah saya rasa dengan peluru kendali aja kagak jatuh tuh rezim Ukraina,” ujar Anwar.

Ia pun mencontohkan, rezim Ukraina saja tidak jatuh meskipun diserang pemerintah Soviet dengan pesawat jet tempur super canggih.

“Pemerintah Soviet menyerang Ukraina dengan pesawat jet tempur luar biasa canggihnya, belum jatuh sampai hari ini, apalagi pakai golok,” tuturnya.

Maka dari itu, kata Anwar, isu yang menyebut adanya kelompok yang ingin menjatuhkan rezim Jokowi hanyalah isu yang dihembuskan berdasarkan ketakutan.

“Kesimpulan saya, yah ini namanya ketakutan yang keterlaluan menurut saya,” ungkap Anwar Abbas.

Menurut Anwar Abbas, jika pun Indonesia diserang dengan senjata canggih dirinya yakin rezim Jokowi tidak akan jatuh.

“Saya rasa kalau negara kita diserang orang dengan senjata canggih belum tentu takluk pemerintahan kita, belum tentu jatuh, apalagi pakai golok,” ujarnya.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »