PILIHAN REDAKSI

Ketua Komisi VIII DPR RI Yandri Susanto: Orang Minang Harus Bersyukur, Punya Tokoh Sekaliber Andre Rosiade

BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Komisi VIII DPR RI Yandri Susanto menyebutkan, Ikatan Keluarga Minang (IKM) beruntung memiliki Andre ...

Advertorial

Novel Bamukmin Bantah Pelaku Pengeroyokan Ade Armando itu Kadrun

          Novel Bamukmin Bantah Pelaku Pengeroyokan Ade Armando itu Kadrun
Novel Bamukmin Bantah Pelaku Pengeroyokan Ade Armando itu Kadrun
BENTENGSUMBAR.COM - Wasekjen Persaudaraan Alumni 212 Novel Bamukmin angkat suara dengan pengeroyokan yang menimpa Ade Armando saat berlangsung demo mahasiswa di Gedung DPR RI.

Menurut Novel, apa yang menimpa Ade adalah luapan kemarahan Umat Islam karena aparat membiarkan terduga penista agama dibiarkan tidak ditindak secara hukum.

"Umat Islam sudah marah dengan ulah para terduga penista agama karna mendapat perlindungan sehingga ada celah maka amarah masa gak bisa dibendung. Dengan begitu akhirnya yang salah oknum polisi juga kalau begini," kata Novel, dilansir dari Wartaekonomi.co.id pada Rabu, 13 April 2022.

Ia membantah bahwa pelaku penganiayaan terhadap Ade Armando dialamatkan kepada kadrun, seperti yang dituduhkan kolega Ade Armando di Cokro TV.

"Saya rasa kalau sudah penista agama bukan masalah kadrun lagi tapi semua sudah marah dan yang radikal itu yang menista agama karna sudah menyerang Pancasila," tambahnya.

Tak berhenti di situ, Novel juga menyebut pangkal masalah dari sengkarut protes dan penolakan aksi massa adalah Luhut Binsar Panjaitan.

"Penyebabnya juga adalah LBP yang wajib mundur kalau tidak Jokowi pecat Luhut karna yang jadi biang kerok perpanjangan jabatan," tandasnya. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »