PILIHAN REDAKSI

Yolla Yuliana, Bidadari Voli Indonesia yang Bikin 3 Pria Terlena

BENTENGSUMBAR.COM - Ada tiga pria tampan yang pernah terlena oleh kecantikan bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana. Yolla Yuli...

Advertorial

Setuju dengan Cak Nun, dr Tifa Sarankan Netizen Tidak Pilih Presiden yang Suka Beternak Cebong

          Setuju dengan Cak Nun, dr Tifa Sarankan Netizen Tidak Pilih Presiden yang Suka Beternak Cebong
Setuju dengan Cak Nun, dr Tifa Sarankan Netizen Tidak Pilih Presiden yang Suka Beternak Cebong
BENTENGSUMBAR.COM - Ahli epidemiologi dr Tifauzia Tyassuma atau dr Tifa mengaku sependapat dengan Budayawan Muhammad Ainun Nadjib alias Cak Nun yang menyebut presiden Jokowi tidak tepat pimpin Indonesia.

dr Tifa mengatakan, pernyataan Cak Nun betul. Bahwa Presiden saat ini tidak tepat.

"Memang Presiden sekarang belum tepat. Setuju dengan Cak Nun," kata dr Tifa melalui akun Twitter-nya, Rabu 13 April 2022.

dr Tifa berpesan agar Pilpres 2024 nanti, tidak salah memilih Presiden. Dia lantas menyindir bahwa jangan memilih presiden yang suka piara kodok.

"Makanya 2024 harus teliti memilih. Pesan saya: Jangan pilih yang suka piara kodok. Jadinya beternak cebong," kata dr Tifa.

Sebelumnya, Ainun Nadjib alias Cak Nun menilai, Indonesia bisa menjadi negara adikuasa seperti Rusia dan Amerika.

Sebab menurut Cak Nun, Indonesia punya peradaban yang terbangun dengan skala 18 generasi.

Cak Nun berpendapat, untuk mewujudkan Indonesia sebagai negara super power dunia, Indonesia harus punya Presiden yang tepat.

Cak Nun menilai, Presiden saat ini belum tepat untuk menjadikan Indonesia sebagai adikuasa.

"Wahai Amerika, wahai Rusia, wahai semua negara yang merasa kuat dan adikuasa. Jangan pikir kalian benar benar berkuasa karena kami adalah bangsa dengan peradaban dengan skala waktu 18 generasi," kata Cak Nun.

"Sehingga ilmu kita, manajemen kita akan jauh melebihi kalian semua. Cuma sekarang belum tepat saja presidennyaJangan marah," imbuhnya.

Cak Nun mengatakan itu saat mengisi ceramah yang bertajuk 'Sinau bersama Cak Nun' di Masjid At-Taufiq, di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan pada Ahad 11 April 2022 malam.

Sumber: FIN.CO.ID
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »