PILIHAN REDAKSI

Ekspor CPO kembali Dibuka, Andre Rosiade: Solusi Menyelamatkan Petani

BENTENGSUMBAR.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan membuka kembali ekspor sawit mentah (CPO) dan minyak goreng mulai Senin ...

Advertorial

PT. Hayati Pratama Mandiri Salurkan Zakat melalui Baznas Kota Bukittinggi

          PT. Hayati Pratama Mandiri Salurkan Zakat melalui Baznas Kota Bukittinggi
PT. Hayati Pratama Mandiri Salurkan Zakat melalui Baznas Kota Bukittinggi
BENTENGSUMBAR.COM - Guna mewujudkan rasa syukur bagi perusahaan, PT Hayati Pratama Mandiri (HPM) menyalurkan zakat ke Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bukittinggi.

Zakat sebesar Rp 30.265.000 diterima secara simbolis oleh Masdiwar Ketua Baznas Kota Bukittinggi di kantor Hayati cabang Bukittinggi di jalan Pulai Anak Aia, Jumat (22/04) sore.

Yofialdi mewakili pimpinan PT. HPM pada acara buka bersama  ini menyampaikan bahwa penyaluran zakat ke Baznas Kota Bukittinggi ini merupakan bagian dari proses ibadah dan ajang menjalin tali silaturahmi dengan karyawan serta stakeholder.

"Hayati selaku distributor sepeda motor Honda di Sumbar tidak hanya memikirkan tentang profit untuk perusahaan saja. Namun Hayati juga melakukan kegiatan-kegiatan sosial. Dan, Alhamdulillah setiap tahun Hayati bisa menyalurkan zakat di beberapa tempat," jelas Yofialdi.

Acara buka bersama karyawan serta perwakilan leasing ini turut juga dihadiri oleh Walikota Bukittinggi yaitu Erman Safar.

Pada kesempatan itu Erman Safar mengucapkan terima kasih kepada Hayati atas penyaluran zakat perusahanya melalui Baznas Kota Bukittinggi.

"Zakat dari Hayati ini akan kita salurkan ke yang berhak menerima serta lengkap dengan dokumentasi sehingga zakat ini bermanfaat bagi penerimanya dan juga memberi manfaat kepada Hayati yang telah menyalurkan zakat ini," ujar Erman Safar yang merupakan kader tulen Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini.

Disela-sela acara buka bersama dan silaturahmi ini, Erman Safar juga berbagi kisah tentang perjalanan hidupnya dari kuliah di Bandung dulu hingga menjadi Walikota Bukittinggi saat ini.

"Saya dulu termasuk orang miskin dan susah. Namun setelah Saya kenal dan berproses dalam HMI di kota Bandung dan dimentori oleh para senior yang hebat-hebat. Maka, Alhamdulillah Saya bisa berada dititik yang Saya capai saat ini," paparnya.

Bukittinggi merupakan pasar yang bagus untuk Honda kata Erman Safar, dan semoga seluruh marketing bisa capai target penjualan setiap bulanya.

Laporan: Satria
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »