PILIHAN REDAKSI

Gubernur Dukung Pemanfaatan Geotekstil untuk Pengurangan Abrasi dan Limbah di Kawasan Pantai

BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), mendukung pengembangan dan pemanfaatan dan pengembangan potensi Geoteksti...

Advertorial

Satpol PP Kota Padang Terima Kunjungan Satpol PP Solok

          Satpol PP Kota Padang Terima Kunjungan Satpol PP Solok
Satpol PP Kota Padang Terima Kunjungan Satpol PP Solok
BENTENGSUMBAR.COM - Rombongan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Solok, lakukan kunjungan studi tiru ke Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang, Rabu (20/4/2022).

Kedatangan Satpol PP Kabupaten Solok tersebut, disambut langsung Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, Edrian Edward, SH. MH. di ruangannya.

Menurut H. Deki, SH. Kabid Tibum dan Tranmas Satpol PP Kabupaten Solok, tujuan kunjungan tersebut tidak lain, yakni untuk belajar dan melihat Standar Operasi Prosedur (SOP) Satpol PP Padang dalam melakukan tindakan terhadap pelanggaran Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat di Kota Padang. 

Deki menyebutkan, SOP Satpol PP Padang sangat mantap, karena cara bertindaknya lebih mengutamakan pencegahan dan mengedepankan tindakan persuasif secara humanis.

Selain itu, Edrian Edward, mengucapkan terima kasih banyak kepada rombongan Satpol PP Kabupaten Solok yang telah menjadikan Satpol PP Padang, sebagai tempat tujuannya dalam mempelajari SOP. 

"Tadi, kita saling berbagi cara tindak dan SOP masing-masing, selain itu Mursalim, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang, menyampaikan permohonan maaf, karena tidak bisa menyambut langsung kehadiran Satpol PP Kabupaten Solok ini, karena beliau sedang bertugas di luar kota," kata Edrian Edward. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »