Sekdako Pariaman: Safari Ramadhan Bangun Jembatan Hati Pemerintah dan Masyarakat

BENTENGSUMBAR.COM - Tim Safari Ramadhan Pemko Pariaman, Senin (11/4/2022) malam, secara serentak melakukan silaturahmi berupa shalat isya dan shalat tarwih bersama yang tersebar di beberapa masjid dan mushalla yang ada di Kota Pariaman.

Tim sembilan,  diketuai Sekdako Pariaman Yota Balad, melakukan safari dan silaturahmi ramadhan di Masjid Raya Badano, Sungai Rotan, Kecamatan Pariaman Timur. 

Tim tersebut beranggotakan dari kepala OPD, dan forkopimda. 

Yota Balad, dalam sambutannya mengatakan kegiatan safari ramadhan ini merupakan agenda Pemko Pariaman yang bertujuan merajut silaturahmi dan jembatan hati antara pemerintah dengan masyarakat dan khususnya jamaah masjid/mushalla.

" Karena dalam proses pembangunan Kota Pariaman tak terlepas dari dukungan, peran serta masyarakat dalam mendukung pembangunan dan mensukseskan pembangunan Kota Pariaman dalam upaya peningkatan ekonomi dan taraf hidup masyarakat, " jelas Yota Balad. 

Dengan kegiatan safari silaturahmi ini, Pemko Pariaman secara langsung menjemput aspirasi masyarakat yang menjadi kebutuhan dalam upaya peningkatan kesejahteraan. 

Sekilas, Yota Balad juga sampaikan beberapa program pendidikan yang bertujuan sebagai upaya pengentasan kemiskinan seperti program Satu Keluarga Satu Sarjana (SAGASAJA), sehingga sangat membantu masyarakat yang kurang mampu yang ingin anak kemenakannya untuk berkuliah di perguruan tinggi yang dibiayai oleh Pemko Pariaman. 

Di akhir kunjungannya, Yota Balad menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid Raya Badano sebanyak Rp. 5 juta, yang diterima langsung pengurus masjid. (Fadli/AT).

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »