PILIHAN REDAKSI

Dag Dig Dug Reshuffle Menteri, Jokowi Diprediksi Bakal Depak NasDem dari Kabinet

BENTENGSUMBAR.COM - Isu reshuffle menteri di kabinet Indonesia Maju terus menggelinding. Kali ini, menteri dari NasDem disebut-...

Advertorial

Tahun Ketiga, Pemko Pariaman Serahkan BKK SMA/SMK ke Dinas Pendidikan Sumbar

          Tahun Ketiga, Pemko Pariaman Serahkan BKK  SMA/SMK ke Dinas Pendidikan Sumbar
Tahun Ketiga, Pemko Pariaman Serahkan BKK SMA/SMK ke Dinas Pendidikan Sumbar
BENTENGSUMBAR.COM - Sesuai dengan visi dan misi Walikota Pariaman tentang wajib belajar 12 tahun, Pemerintah Kota Pariaman untuk ketiga kalinya melakukan MoU penyerahan Bantuan Keuangan Khusus (BKK) bagi sekolah tingkat SLTA (SMK/SMK) dan SLB di Kota Pariaman  kepada Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat.

Hal ini diungkapkan Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Yota Balad didampingi Sekretaris Dikpora, Hertati Taher saat melakukan MoU penyerahan BKK dengan Kepala Dinas Pendidikan Sumbar, Barlius di ruang kerjanya, Senin (11/4/2022).

"Ini adalah tahun ketiga bagi Kota Pariaman menyerahkan BKK untuk SMA/SMK se-Kota Pariaman kepada pihak provinsi ," ujarnya.

Yota menyebutkan bahwa program ini bertujuan untuk memutus rantai kemiskinan, agar masyarakat Kota Pariaman punya pendidikan, punya pekerjaan sehingga punya nilai ekonomi yang baik bagi keluarga dan diri mereka sendiri.

Ia berharap agar anak-anak sekolah yang ada di Kota Pariaman untuk fokus belajar dan tidak memikirkan biaya pendidikan lagi, karena biaya pendidikan sudah ditanggung oleh Pemko Pariaman.(AT)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »