Tegas! Ustadz Firanda Andirja Mengatakan Jika KTP Non Muslim Langsung Masuk Neraka

BENTENGSUMBAR.COM - Beredar sebuah video lawas di YouTube memperlihatkan Ustadz Firanda Andirja memberikan ceramah kepada para jamaah setianya.

Dalam video tersebut Ustadz Firanda Andirja menyinggung persoalan kehidupan setelah kematian bagi kaum muslim, non muslim, dan munafik.

Menurut Ustadz Firanda Andirja, di hari kiamat orang yang mempunyai KTP non muslim akan otomatis masuk neraka jahanam sedangkan bagi yang mempunyai KTP Islam akan diberikan cahaya.

“Tatkala di hari kiamat, ada namanya dzulmat, dzulmat menjadikan kondisi Padang Mahsyar gelap gulita," ujar Ustadz Firanda Andirja menjelaskan.

“Maka Allah bagi manusia secara umum, yang KTP-nya Islam dan KTP-nya non muslim " ungkap Ustadz Firanda Andirja melanjutkan.

“Yang KTP-nya non muslim langsung masuk neraka jahanam tidak usah lewat Sirot," tegas Ustadz Firanda Andirja melanjutkan.

“Yang KTP-nya Islam itu dikasi cahaya," ucap Ustadz Firanda Andirja melanjutkan.

Video itu diunggah dalam akun YouTube Taman Surga, dengan judul video: ”Benarkah yang Pertama Masuk Neraka adalah Kaum Munafik, Nasrani, dan Yahudi-Ustadz Firanda Andirja” sebagaimana dilihat pada Jumat 1 April 2022.

Dalam video tersebut Ustadz Firanda Andirja juga menjelaskan bagaimana kehidupan setelah kematian bagi kaum munafik.

Menurut Ustadz Firanda Andirja, Allah SWT akan terlebih dahulu memberikan cahaya kepada kaum munafik, tetapi setelah itu cahayanya akan dimatikan lagi.

“Kaum mukminin dikasi cahaya, kaum munafikin dikasi cahaya untuk melewati Sirot,” ungkap Ustadz Firanda Andirja melanjutkan.

“Tetapi kaum munafikin cahayanya dimatikan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala, ditipu oleh Allah karena selama ini mereka menipu Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ujar Ustadz Firanda Andirja melanjutkan.

“Mereka menujukan mereka Islam, ternnyata benci sama Islam," ungkap Ustadz Firanda Andirja melanjutkan.

“Akhirnya mereka masuk Neraka Jahanam," tegas Ustadz Firanda Andirja melanjutkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »