TSR Khusus, Wawako Pariaman Sampaikan Program Bangun Jalan Non Budgeter

BENTENGSUMBAR.COM - Hari pertama Tim Safari Ramadhan (TSR) khusus Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin kunjungi Masjid Raya Desa Punggung Lading, Kecamatan Pariaman Selatan, Rabu (20/4/2022) malam.

Wawako Marsison didampingi  Ibu Indriati Mardison beserta anak, serta beberapa Kepala OPD, Camat dan Kepala Desa Punggung Lading.

"Semua program yang dilakukan tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat Kota Pariaman. Kota Pariaman sedang gencarnya melakukan program pembukaan jalan non budgeter secara gotong royong bersama seluruh OPD dan masyarakat ," ujar Mardison Mahyudin dalam sambutannya.

Pemko Pariaman juga melakukan program pendidikan gratis melalui program Satu Keluarga Satu Sarjana (Saga Saja), diperuntukan bagi masyarakat Kota Pariaman yang kurang mampu.

Ketua Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kota Pariaman ini mengajak masyarakat untuk meramaikan masjid. Terlebih dalam bulan suci ramadhan ini, perbanyak ibadah di masjid dan mushalla.

Atas nama Pemko Pariaman, Wawako Mardison sampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung pemerintah dalam membangun daerah. (AT)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »