Vakum Selama Pandemi, Pesta Pantai Pariaman 2022 Kembali Digelar

BENTENGSUMBAR.COM - Sempat vakum selama pandemi Covid-19, Pemerintah Kota Pariaman melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Pariaman kembali menggelar iven Pesta Pantai Pariaman 2022 selama libur lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1443 H dari tanggal 3 s/d 15 Mei 2022.

Hal tersebut disampaikan  Kepala Disparbud Kota Pariaman, Dwi Marhen Yono dalam rapat persiapan Pesta Pantai Pariaman 2022 di Aula Balaikota Pariaman, Rabu (20/4/2022).

"Ivent yang satu ini sudah menjadi agenda rutin tahunan yang selalu ramai dikunjungi  wisatawan. Namun terhenti akibat pandemi Covid-19 ," terang Marhen.

Dikatakannya, ada delapan titik hiburan selama iven ini berlangsung yaitu Pantai Sunua, Pantai Binasi, Pantai Kata, Pantai Cermin, Pantai Gandoriah, Pulau Angso Duo, Talao Pauh, dan Pantai Apar.

"Pantai Gandoriah menjadi titik fokus iven Pesta Pantai 2022, karena titik ini yang kerap ramai dikunjungi oleh wisatawan," ujarnya.

Selama iven ini berlangsung, pengunjung akan disuguhkan dengan penampilan atraksi seni budaya dan hiburan lainnya di Pentas Seni Pantai Gandoriah. (AT)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »