PILIHAN REDAKSI

Ekspor CPO kembali Dibuka, Andre Rosiade: Solusi Menyelamatkan Petani

BENTENGSUMBAR.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan membuka kembali ekspor sawit mentah (CPO) dan minyak goreng mulai Senin ...

Advertorial

Alhamdulillah, Ratusan Paket Sembako Andre Rosiade Dibagikan di Kabupaten Solok

          Alhamdulillah, Ratusan Paket Sembako Andre Rosiade Dibagikan di Kabupaten Solok
Alhamdulillah, Ratusan Paket Sembako Andre Rosiade Dibagikan di Kabupaten Solok
BENTENGSUMBAR.COM - Melalui DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Solok, ratusan sembako dari anggota DPR RI yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade dibagikan kepada warga. Pembagian yang dilakukan jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H itu sangat membahagiakan masyarakat.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Solok Hafni Haviz menyebutkan, warga yang menerima paket sembako sangat senang dan berterima kasih kepada Andre Rosiade. Bahkan, tak sedikit yang berharap Andre Rosiade menjadi Gubernur Sumbar 2024.

“Kami sudah menyalurkan ratusan paket sembako dari pak Andre Rosiade. Sangat membantu bagi masyarakat dalam menghadapi Lebaran Idul Fitri,” kata ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Solok itu. 

Hafni Haviz menambahkan, apa yang dilakukan Andre Rosiade itu adalah contoh yang sangat baik bagi kader-kader Gerindra baik yang menjadi anggota dewan atau tidak. Sebagai ketua partai, Andre Rosiade telah memberikan contoh terbaik dan akan selalu menjadi panutan bagi setiap kader Gerindra. 

“Kami pun di Kabupaten Solok juga terus menjalankan hal serupa. Dengan membagi-bagikan sembako kepada warga masyarakat di sini. Hari ini, kami membagikan paket sembako dari ketua Andre Rosiade, kemarin dan lain hari dari kami para kader di Kabupaten Solok,” kata Hafni Habiz. 

Ketua DPRD Kabupaten Solok Dodi Hendra menyebutkan, sembako yang dibagikan Andre Rosiade jelang Lebaran di Sumbar sangat bermanfaat bagi warga. Karena, perekonomian yang belum pulih, meski Covid-19 dapat dikatakan sudah melandai. 

“Kami mendengar banyak yang meminta Bang Andre Rosiade maju sebagai Gubernur Sumbar 2024. Sudah saatnya, semua warga Sumbar merasakan lacuik tangan atau kinerja dari seorang Andre Rosiade. Kami pun di Kabupaten Solok sudah siap memenangkannya,” kata Wakil Ketua DPC Gerindra Kabupaten Solok ini.

Diketahui Anggota DPR RI asal Sumbar Andre Rosiade  membagikan bantuan paket sembako jelang Lebaran 1443 H ini. Puluhan ribu paket sembako mulai disebar Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar ini untuk sejumlah Kabupaten dan Kota di Sumbar. 

“Alhamdulillah, kami dan tim sudah mulai membagi-bagikan paket sembako untuk membantu masyarakat di tengah kenaikan harga-harga bahan pokok di tengah Ramadhan ini. Untuk meringankan beban masyarakat di tengah wabah Covid-19 yang belum berakhir,” kata Anggota Komisi VI DPR RI ini.

Andre mengatakan, paket sembako senilai miliaran Rupiah itu terus dibagi-bagikan sampai jelang Lebaran. Tim DPD Partai Gerindra Sumbar dan beberapa DPC Gerindra Kabupaten/Kota telah membagikan sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula dan the itu. Penyerahan dipastikan tepat sasaran. Satu paket sembako bernilai Rp113 ribu per paket. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »