Mantan Timses Jokowi Berharap Moeldoko Diusung Jadi Presiden, Warganet: Mungkin PSI Mau Dukung Kakak Pembina

BENTENGSUMBAR.COM – Pembina dan pendiri relawan Pengusaha Bela Bangsa (PBB) Hengky Kurniawan mendukung Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko maju menjadi calon presiden pada 2024.

PBB menilai Moeldoko memiliki karakter yang dibutuhkan untuk memimpin Indonesia kedepan.

“Beliau nasionalis,” kata Hengky Kurniawan yang juga pernah menjadi bagian dari Tim Sukses Joko Widodo-Ma’ruf Amin, dilansir dari Fajar.co.id pada Jumat, 6 Mei 2022.

Tak hanya itu, Moeldoko memiliki berbagai prestasi, punya track record yang baik, menjadi jenderal bintang empat, dan meraih predikat Adhi Makayasa.

“Itu berarti beliau memiliki emosional, fisik, dan akademisi yang baik. Beliau juga dari anak desa yang sangat kekurangan, bisa merupakan inspirasi bangsa. Keluarga Moeldoko juga hidup sederhana,” lanjut Hengky.

Dia meyakinkan Moeldoko mampu menyelesaikan konflik ekonomi hingga pertahanan negara di Indonesia.

“Saat ini, musuh terbesar bangsa adalah paham lain yang mau menggantikan ideologi Pancasila. Oleh karena itu, kami sepakat Indonesia perlu sosok militer papan atas untuk pemimpin 2024,” ujar Hengky.

Untuk memuluskan langkah Moeldoko menjadi presiden, PBB mendirikan Moeldoko Center dan berharap partai-partai politik bisa mempertimbangkan Moeldoko sebagai capres.

Beragam komentar warganet terkait terbentuknya relawan Moeldoko itu.

Kader Nahdlatul Ulama (NU) Umar Hasibuan salah satunya yang memberikan komentar.

“Kasihan menghiba2 minta dicalonkan jd presiden. Gmn nih uda @panca66 ?,” tulisnya di akun Twitternya, Jumat (6/5/2022). (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »