PILIHAN REDAKSI

Serahkan SK CPNS dan PPPK Guru Formasi 2021, Gubernur Sumbar Gaungkan Semangat ASN BerAKHLAK

BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Buya Mahyeldi, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipi...

Advertorial

Amarah Anggota Brimob Ini Meledak saat Gerebek Istrinya Ngamar dengan Pendeta

          Amarah Anggota Brimob Ini Meledak saat Gerebek Istrinya Ngamar dengan Pendeta
Ilustrasi. Amarah Anggota Brimob Ini Meledak saat Gerebek Istrinya Ngamar dengan Pendeta
BENTENGSUMBAR.COM - Hati seorang suami pasti hancur saat melihat istri yang dicintai justru melakukan perselingkuhan. Karena sang istri yang telah dinikahi selama ini justru bermain di belakang.

Seperti yang terjadi dengan seorang anggota Brimob yang memergoki istrinya yang juga seorang anggota polwan berinisial HH di Kota Ambon, Maluku keciduk saat sedang bersama oknum pendeta inisial SA berduaan di dalam sebuah kamar.

Polwan yang berpangkat Brigpol ini bertugas di Polresta Pulau Ambon digerebek saat bermeseraan dengan SA di rumah SA di Desa Galala, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon. Sementara si pendeta juga telah memiliki istri.

Kabid Humas Polda Maluku Kombes M Rum Ohoirat mengatakan, polwan tersebut digerebek langsung oleh sang suami yang juga merupakan anggota Polri.

"Oknum Polwan ini digerebek ngamar bersama pendeta. Suaminya yang juga anggota polisi yang gerebek langsung," ujar Kombes M Rum Ohoirat dalam keterangannya, dikutip Sabtu (7/5/2022).

Lebih lanjut dia menambahkan, perbuatan keduanya terjadi dua pekan lalu. Saat itu, keduanya kedapatan berada di kamar rumah milik SA di kawasan Galala, Ambon.

Saat itu, sang suami mengikuti sang istri. Namun ternyata istrinya masuk ke rumah pribadi dan berduaan bersama SA. 

Suami HH yang saat itu bersama rekannya sesama polisi langsung menggerebek dan mengamankan keduanya.

"Awalnya suami oknum ini mengikuti dari belakang. Dan saat diikuti oknum polwan ini malah masuk di rumah pribadi pendeta ini di kawasan Galala," ujarnya.

Saat digerebek, kata M Rum, keduanya kedapatan sedang bermesraan layaknya suami istri. Sang suami HH bersama temannya kemudian menggiring mereka.

"Jadi usai digerebek, suami HH ini melaporkan istrinya dan SA ke Polda Maluku atas tuduhan perzinaan," katanya.

M Rum menegaskan, pihaknya akan menuntaskan transparan kasus dugaan perzinaan yang dilakukan Brigpol HH dengan SA seusai dengan perintah Kapolda Maluku.

“Perintah bapak Kapolda sangat jelas, harus ditindaklanjuti dan diproses hukum. Intinya siapa pun yang bersalah pasti akan kita proses bukan saja anggota Polwan ini, tapi anggota polisi siapa pun,” tutupnya.

Kasus perselingkuhan tersebut saat ini masih diproses untuk memastikan tuduhan perzinaan kepada HH dan SA.

Menurut informasi, HH dan suaminya diketahui sudah pisah ranjang setahun lebih. Namun proses perceraian belum dilakukan oleh pasangan tersebut.

Sumber: Okezone
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »