PILIHAN REDAKSI

Sakit Hati Diminta Uang Sewa Kamar, Pria Ini Tikam Ibu Kos dari Belakang hingga Tewas

BENTENGSUMBAR.COM - Motif penikaman wanita Jumiati alias Melda Siahaan, di belakang Pasar Horas, jalan Lokomotif, Pematangsiant...

Advertorial

Anies Diteriaki 'Presiden' Usai Salat Id, Ketum PAN Bilang 'Kita Doakan'

          Anies Diteriaki 'Presiden' Usai Salat Id, Ketum PAN Bilang 'Kita Doakan'
Anies Diteriaki 'Presiden' Usai Salat Id, Ketum PAN Bilang 'Kita Doakan'
BENTENGSUMBAR.COM - Ada kejadian unik usai ribuan warga Jakarta melakukan salat Idulfitri 1443 di Jakarta International Stadium (JIS), pagi tadi. Santer terdengar teriakan dari kerumunan warga, “Anies Presiden! Anies Presiden!”

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memang ikut bersama warga dalam kesempatan pertama kalinya stadion kebanggaan warga ibu kota itu mejadi lokasi pelaksanaan salat id.

“Alhamdulillah kita menjadi manusia-manusia pertama yang mengagungkan nama Allah di bangunan yang istimewa ini. Di momen istimewa pula. Di hari yang bahagia," kata Anies, dalam sambutannya sebelum pelaksanaan salat, Senin (2/5).

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan turut hadir bersama seluruh keluarga besarnya, termasuk puterinya yang menjadi Wakil Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta, Zita Anjani.

Orang nomor satu di PAN itu mengaku ingin menjajal suasana salat Idulfitri di JIS. Menurut dia, JIS bukan hanya stadion kebanggaan warga Jakarta, tetapi stadion kebanggaan Indonesia.

"Alhamdulillah diundang khusus juga oleh Pak Gubernur. Saya kira kalau melihat antusiasme warga hari ini, Pak Anies sukses bangun Jakarta," jelas Zulhas, sapaan akrabnya Ketum PAN itu.

Sebelum salat id dimulai, Zulhas dan Anies tampak akrab berbincang.

Keduanya juga duduk berdampingan di shaf paling depan selama berlangsung salat id.

Usai melakukan rangkaian salat, mereka langsung dikerumuni warga yang ingin bersalaman. Saat momen itulah warga yang berkerumun ramai berteriak, “Anies Presiden! Anies Presiden!”

Anies yang mengenakan jas hitam dan masker putih ini hanya tersenyum saja dan hanya berjalan santai sambil meninggalkan kerumunan. 

Namun, Zulhas yang sebelum meninggalkan lokasi sempat bertemu dengan Ibunda Anies, Aliyah Rasyid Baswedan, dan berpesan, “Kita doakan Pak Anies sukses memimpin.”

Sumber: Merahputih
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »