Ibunda Anies Baswedan Tak Henti Menangis saat Salat Id di JIS: Mamah Terharu, Nies

BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku terharu lantaran dapat berkesempatan sholat berjamaah dengan ribuan warganya di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Senin (2/5/2022).

Tak hanya dirinya, ia pun membagikan momen bagaimana sang Ibu begitu terharu dengan pencapaian sangg anak dan gemuruh takbir di JIS.

“Mamah terharu, Nies, Mamah terharu," tiada putus Ibu ucapkan kalimat itu. 

Air matanya mengambang di mata, begitu tulis Anies dalam media sosialnya. 

Anies mengungkapkan, Sang Ibu terharu ketika turun dari mobil menyaksikan ada lautan manusia.

Ribuan berbaris rapi dalam deretan shaf yang tertib. Menghadap kiblat, memunggungi bangunan raksasa: Jakarta International Stadium.

"Di kursi roda Ibu duduk, matanya berkaca-kaca, tidak berhenti mengucapkan syukur dan syukur. Tangannya menengadah, doa tiada putus. Kami dipeluk, satu per satu," paparnya.

"Memang menggetarkan. Saat bangunan mahakarya anak bangsa sendiri ini menjadi latar belakang ribuan yang bersujud di hadapan Yang Maha Kuasa," ucapnya.

Menurut Anies, saat itu adalah sebuah momen yang amat mengesankan. Ia berujar bahwa saat itu adalah, kali pertama Ibu datang di tempat ini.

"Itulah momen paling membahagiakan ketika Ibu menemui dan menyaksikan yang dalam sujudnya selalu Ia doakan," pungkasnya.

Sumber: Okezone

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »