Begal Dikepung Dan Dihajar Hingga Tewas, Usai Serang Warga Pakai Golok

BENTENGSUMBAR.COM – Seorang begal sadis tewas setelah menjadi bulan-bulanan massa. 

Dia juga gagal gagal melakukan aksi pembegalan di Jalan Pasir Impun, Gempolsari, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung, Jawa Barat.

Begal bersenjata tajam itu berinisial AH. Dia mati konyol setelah AH meregang nyawa dalam perawatan medis di Rumah Sakit Polri Sartika Asih setelah menjadi bulan-bulanan warga, Sabtu (22/5/2022) malam.

Pjs Humas Polrestabes Bandung, Kompol Rahayu Mustika, mengungkapkan, sebelum babak belur dihakimi warga hingga pingsan, AH akan melakukan aksi begal dengan sasaran seorang ibu dan anaknya. Nahas, aksi begalnya ketahuan oleh warga.

AH sempat membela diri dengan menyerang warga menggunakan senjata tajam jenis golok. 

"Satu orang warga terluka karena terkena sabetan oleh pelaku," ungkap Rahayu, Senin, 23 Mei 2022.

Usai menyerang warga, AH pun sempat melarikan diri. Namun, dia terkepung oleh warga. Saat warga menangkapnya, AH langsung jadi bulan-bulanan warga.

Mendapat informasi adanya aksi begal, lanjut Rahayu, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi AH serta melarikannya ke rumah sakit. Namun sayang, nyawa AH tidak tertolong.

"Pelaku diboyong ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih sehubungan mengalami luka akibat dihakimi oleh warga hingga tak sadarkan diri. Pada hari Minggu jam 16.15 WIB, pelaku meninggal dunia," tandasnya.

Sumber: iNews

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »