PILIHAN REDAKSI

152 KPM Terima BLT - DD tahap I di Nagari Limpato Sungai Sariak

BENTENGSUMBAR.COM - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menghadiri penyerahan bantuan langsung tunai (BLT) dana desa (DD) tahap ...

Advertorial

Cekcok di Acara Orgen Tunggal Berujung Maut, Rice Saputra Tewas Bersimbah Darah

          Cekcok di Acara Orgen Tunggal Berujung Maut, Rice Saputra Tewas Bersimbah Darah
Ilustrasi. Cekcok di Acara Orgen Tunggal Berujung Maut, Rice Saputra Tewas Bersimbah Darah.
BENTENGSUMBAR.COM - Rice Saputra, 22, warga Desa Babatan, Kecamatan Lintang Kanan, Empat Lawang, Sumsel, tewas mengenaskan di acara orgen tunggal, Rabu (4/5) malam. Pelakunya adalah Angga, 22, juga warga yang sama.

Kasi Humas Polres Empat Lawang AKP Hidayat mengatakan korban Rice meninggal dunia setelah mendapat luka tusuk pada bagian depan dada sebelah kiri.

Awalnya, keduanya bertemu di acara orgen tunggal di Desa Tanjung Alam, Kecamatan Lintang Kanan, Rabu (4/5) sekitar pukul 18.00 WIB.

“Keduanya sempat cekcok mulut. Setelah orgen tunggal selesai, pelaku dan korban meninggalkan tempat hajatan tersebut, menjauh dan korban sempat dikejar pelaku,” katanya, Kamis (5/5).

Tersangka lalu mengejar kemudian menusuk korban mengunakan senjata tajam di bagian depan dada korban sebelah kiri.

“Korban meninggal dunia setelah ditusuk dengan senjata tajam. Pelaku Angga ini padahal masih satu desa dengan korban,” ujarnya.

Setelah kejadian itu, warga yang mengetahui langsung menghubungi Polsek Lintang Kanan dan warga mengamankan tersangka di hari yang sama di Desa Muara Danau.

Dari TKP, Polsek Lintang Kanan mengamankan barang bukti berupa topi, sandal milik korban, dan pakaian korban yang dikenakan saat kejadian dan sajam yang digunakan pelaku.

“Pelaku melanggar Pasal 338 KUHP dan saat ini sudah diamankan di Mapolres Empat Lawang,” jelasnya.

Anggota juga sudah mendatangi rumah korban dan meredam keluarga korban supaya tidak melakukan hal yang tidak diinginkan. Saat di Mapolres pelaku dicek urine dan hasilnya positif THC (ganja).

Sumber: JPNN.com
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »