PILIHAN REDAKSI

Wow! Ajak Bersatu Membangun Negeri, Anies: Tujuan Kita Sama Yaitu Meraih Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia

BENTENGSUMBAR.COM - Dalam keberagaman umat serta membangun dan merawat kebhinekaan Indonesia, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswed...

Advertorial

Deddy Corbuzier Take Down Video Pasangan Gay: Gua Minta Maaf, tapi Salah Gua di Mana?

          Deddy Corbuzier Take Down Video Pasangan Gay: Gua Minta Maaf, tapi Salah Gua di Mana?
Deddy Corbuzier Take Down Video Pasangan Gay: Gua Minta Maaf, tapi Salah Gua di Mana?
BENTENGSUMBAR.COM - Deddy Corbuzier akhirnya menghapus video pasangan gay Ragil Mahardika dan Frederik Vollert, yang menuai hujatan di media sosial. Dia pun menyampaikan permintaan maaf terkait video tersebut.

"Seperti biasa ketika gaduh di sosmed. Saya minta maaf. Kebetulan masih dalam suasana bulan Syawal," kata Deddy Corbuzier di akun Instagram miliknya, dikutip Selasa (10/5/2022).

Deddy menegaskan, dirinya tidak mendukung perilaku LGBT. Dia mengaku hanya ingin membuka fakta bahwa kaum LGBT ini memang ada di sekitar kita.

"Mereka menyimpang, saya paham. Dan saya tidak mendukung hal itu. Tapi fenomena itu nyata dan ada di sekitar kita. Itu yang saya bahas," katanya menambahkan.

Deddy juga mengatakan dirinya telah menghapus video Ragil Mahardika dan suaminya dari kanal YouTube-nya. Saat Indozone melakukan pengecekan, video tersebut memang sudah tak ada lagi di podcast Deddy.

"Sekali lagi mohon maaf buat semua pihak yang terimbas akan hal ini, termasuk mereka. I'm taking down the video, but I still believe they are human. Hope they will find a better way. Sorry for all," ujarnya.

Sementara itu, di kanal YouTube-nya Deddy membahas persoalan itu dengan Gus Miftah. Kepada guru spiritualnya itu, Deddy mempertanyakan mengapa video pasangan gay itu menuai hujatan keras di masyarakat. Adapun konten LGBT lain di kanal YouTube-nya, cenderung aman tak menjadi bahan gunjingan.

"Gua pernah ngundang transgender, LGBT yang lain, tapi ga ada masalah. Gak jadi besar. Kenapa ini kok menjadi rame. Gua salahnya di mana, kalau salah ya gua minta maaf, karena kegaduhan ini. Ini kan kegaduhan sebenarnya," kata Deddy.

Gus Miftah menjawab satu persatu pertanyaan Deddy Corbuzier. Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji di Sleman, Yogyakarta, ini menyertakan penggalan ayat Al-Quran dan hadist dalam penjelasannya.

Sumber: Indozone
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »