PILIHAN REDAKSI

Ekspor CPO kembali Dibuka, Andre Rosiade: Solusi Menyelamatkan Petani

BENTENGSUMBAR.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan membuka kembali ekspor sawit mentah (CPO) dan minyak goreng mulai Senin ...

Advertorial

Dokter Tifa Urai 3 Eksperimen Politik Anies yang Dirasa Super Berhasil, Apa Saja?

          Dokter Tifa Urai 3 Eksperimen Politik Anies yang Dirasa Super Berhasil, Apa Saja?
Dokter Tifa Urai 3 Eksperimen Politik Anies yang Dirasa Super Berhasil, Apa Saja?
BENTENGSUMBAR.COM - Dokter Tifa kembali membuat pernyataan terkait kehiduan politik Indonesia. Ia menyoroti Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang dianggap mampu melakukan eksperiman politik dengan sangat apik.

Dokter Tifa beranggapan pemberitaan Anies yang hangat dibicarakan pada beberapa waktu terakhir sebagai eksperimen politiknya yang dianggap berhasil. Salah satunya adalah pemberian kaos Anies Presiden adalah sebuah cara Anies dalam berpolitik.

Lantas, apa lagi yang disebut Dokter Tifa jika Anies sukses melakukan eksperimen politik? Dikutip Hops.ID dari laman Twitter @DokterTifa pada Senin, 02 Mei 2022, simak ulasan berikut.

Menyentuh emosi terdalam dari umat muslim melalui kerinduan yg tertahan selama 2 thn: sholat Ied

Pada cuitan Twitternya, Dokter Tifa menyebut jika Anies bisa menyentuh emosi terdalam dari umat muslim yang selama dua tahun ini tidak bisa menjalankan salat Ied dengan normal karena terkendala pandemi Covid19.

Baru pada Iedul Fitri 2022 ini Anies kembali melaksanakan salat Ied dengan normal tanpa harus jaga jarak dan pembatasan. 

Diketahui, Anies melaksanakan salat di gedung Jakrta Internasional Stadium (JIS). Ia pun memberikan pesan menyentuh.

"Dari ribuan yang pagi hari ini bersujud di tempat ini menjadi penanda bahwa lantai yang amat lebar ini adalah tempat setiap kening menempelkan ke bumi, menunjukkan sebuah sikap berserah diri," tulis Anies pada laman Instagramnya @aniesbaswedan pada Selasa, 02 Mei 2022.

"Insya Allah hari ini adalah penanda kemenangan, kemenangan setelah menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadan, kemenangan untuk menuju pada kemenangan-kemenangan berikutnya," lanjutnya.

Demo Kekuatan yg riil manfaatkan momentum langka

Anies mampu memanfaatkan momentum langka saat banyak para orang ingin melakukan mudik gratis. 

Ia memberikan sejumlah kaos bergambar dirinya. Hal ini disebut sebagai kekuatan Anies dalam memanfaatkan momentum langka.

Sampai bikin seseorang harus sholat Ied di kota lain

Kuat dugaan jika cuitan Dokter Tifa tersebut merujuk pada Presiden Jokowi yang melaksanakan salat Ied di Yogyakarta. 

Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid menyebut jika Presiden Jokowi membagi tugas dengan Wapres Ma'ruf Amien yang saat ini sedang berada di Jakarta sementara dirinya berada di Yogyakarta.

"Presiden bagi tugas dengan Bapak Wakil Presiden. Beliau ada di Yogyakarta, bapak wapres di Jakarta. Berbagai tugas, karena seluruh Indonesia harus disapa," kata Zainut dilansir Hops.ID dari laman Suara.
"Indonesia ini bentangannya dari Sabang sampai Merauke," pungkasnya.

Sumber: HopsID
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »