PILIHAN REDAKSI

Desak Singapura Minta Maaf, Lieus Sungkharisma: Mereka Hanya Hormat kepada Koruptor

BENTENGSUMBAR.COM - Pemerintah Singapura didesak untuk segera meminta maaf kepada Ustaz Abdul Somad (UAS) dan bangsa Indonesia ...

Advertorial

Geger, Warga Jalan Mangga Temukan Mayat di Sebuah Ruko, Diduga Korban Pembunuhan

          Geger, Warga Jalan Mangga Temukan Mayat di Sebuah Ruko, Diduga Korban Pembunuhan
Geger, Warga Jalan Mangga Temukan Mayat di Sebuah Ruko, Diduga Korban Pembunuhan
BENTENGSUMBAR.COM - Warga Jalan Mangga, Kelurahan TB Kota I, Kecamatan Tanjung Balai Selatan, Kota Tanjung Balai digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat pria di sebua ruko dengan kondisi tubuh bersimbah darah, Rabu, 11 Mei 2022.

Diduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Poskota Sumut dari warga sekitar, jasad mayat tersebut diketahui bernama Roby (38) warga Jalan Maju Guru, Lingkungan V, Kelurahan TB Kota I. 

Saat ditemukan, Jasad mayat ditemukan bekas tusukan benda tajam pada leher dan di kepala.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi saat dikonfirmasi terkait penemuan mayat tersebut mengatakan, kalau korban diduga tewas akibat tindakan kriminal yakni pembunuhan.

"Melihat kondisi fisik dengan luka tusuk dan robek di kepala, korban diduga merupakan korban pembunuhan. Untuk motif dan pelaku, masih dalam tahap penyelidikan" ujar Triyadi, dilansir dari Poskota pada Kamis, 12 Mei 2022.

Ditambahkannya, untuk proses lebih lanjut korban akan langsung dibawa ke Medan untuk dilakukan otopsi.

"Untuk memastikan penyebab kematiannya, mayat korban akan langsung dibawa ke Medan guna dilakukan otopsi," terangnya. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »