Jalan Ditutup untuk Hajatan, Perempuan Ini Tetap Lewat Sambil Dorong Motor Lindas Karpet, Netizen: Gak Sopan Banget

BENTENGSUMBAR.COM - Di Indonesia, membuat acara dengan menutup jalan umum tampaknya bukan hal asing lagi.

Baru-baru ini di sosial media viral sebuah video yang menunjukkan satu acara hajatan lainnya yang juga melakukan penutupan jalan untuk dijadikan sebagai tempat para tamu yang dibagikan oleh akun Instagram @sulthanreceh (22/5).

Dalam video berdurasi singkat tersebut, terlihat para tamu undangan tengah duduk lesehan di jalan umum yang beralaskan terpal dan karpet. 

Tak beberapa lama, datang seorang perempuan dengan motornya yang ingin melewati jalan tersebut.

Sang perempuan yang membawa motornya dengan cara didorong bukan dikendarai tersebut, tampak dengan perlahan melewati para tamu undangan yang mencoba menghindarinya.

Melihat perempuan yang mencoba melintasi para tamu untuk melewati acara hajatan ditengah jalan tersebut, tampak seluruh tamu melayangkan tatapan heran pada perempuan itu.

"Mau heran tapi ini undangan," dikutip dari caption @sulthanreceh.

Unggahan tersebut kemudian menarik perhatian publik, ternyata pada kolom komentar banyak netizen yang membela perempuan tersebut dengan menyatakan seharusnya ia mengendarai motor tersebut tak perlu didorang karena menilai acara hajatan tersebut seharusnya tidak menggunakan jalanan umum.

"Kenapa gak dinaikin aja mbak.. lagian kan itu jalan umum... harusnya disisain dikit buat jalan orang-orang," ketik netizen.

"Gak sopan banget si mbaknya,, hrusnya dipake motornya jangan didorong," sindir netizen.

"Gak salah sih kan itu jalan umum masa jalan umum dipake buat nikahan emang tempat sewa gedung gak adakah?" tanya netizen.

"Si mbaknya udah bener, emang itu jalan umum, terus motor juga dituntun, respect mbak," ketik netizen.

Sumber: Suara.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »