PILIHAN REDAKSI

Pemprov DKI Cabut Izin 12 Gerai Holywings, Nikita Mirzani Syok: Kami Punya Ribuan Pegawai Cari Nafkah di Sana

BENTENGSUMBAR.COM - Artis Nikita Mirzani mengomentari pencabutan izin usaha terhadap 12 gerai Holywings di Jakarta. Sebagai sal...

Advertorial

Jumat Berkah, Andre Rosiade Bagikan Nasi Kotak di Masjid Jamia’tul Huda Ketaping

          Jumat Berkah, Andre Rosiade Bagikan Nasi Kotak di Masjid Jamia’tul Huda Ketaping
Penyerahan nasi kotak Jumat Berkah Bersama Gerindra di Masjid Masjid Jamia’tul Huda Ketaping Pasar Ambacang Kec. Kuranji Kota Padang.
BENTENGSUMBAR.COM - Usai Lebaran, Jumat berkah bersama Gerindra ala anggota DPR RI Andre Rosiade kembali digelar Jumat (20/5) di Masjid Jamia’tul Huda Ketaping, Kelurahan Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang. Ratusan nasi kotak dan snack dibagikan untuk jamaah usai shalat berjamaah.
 
Jumat Berkah memang salah satu agenda rutin Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar itu. Sejak beberapa bulan terakhir, agenda ini digilir, tidak hanya di Kota Padang, juga pernah dihelat di Kota Bukittinggi dan lainnya. Kemungkinan, juga akan digelar di Kabupaten/Kota lain di Sumbar.
 
Selain tim dari DPD Gerindra Sumbar, pembagian nasi kotak juga didukung oleh pengurus RT dan RW setempat. Mereka merasa, apa yang dilakukan Andre di Sumbar sangat baik dan harus dijadikan contoh bagi pejabat atau wakil rakyat lainnya. “Terima kasih pak Andre, karena sudah digelar juga di masjid kami,” kata pengurus RT setempat Nurida.
 
Ketua pengurus masjid Johandris berterima kasih kepada Andre Rosiade yang menggelar Jumat berkah dengan memberikan nasi kotak dan snack. “Alhamdulillah, telah digelar Jumat berkah 20 Mei 2022 ini. Semoga bisa dinikmati oleh jamaah semua,” kata pensiunan jaksa ini yang menyebut, beberapa program Andre Rosiade juga sudah diterima di masjid dan warga sekitar sebelumnya.
 
Johandris menambahkan, semoga apa yang diberikan ada berkahnya di hari Jumat bagi pemberi, pelaksana dan jamaah. “Mudah-mudahan semua kita dalam keadaan sehat dan tetap berupaya untuk memajukan kita. Khususnya di bidang keagamaan Islam. Kami atas nama pengurus dan jamaah sangat bangga sekali dengan kedatangan tim Andre Rosiade ini,” katanya.
 
Wakil Ketua DPD Gerindra Sumbar Nurhadai menyebutkan, selama Ramadhan dan Lebaran kegiatan ini memang sempat terhenti dan digantikan dengan agenda lain. Namun kembali digelar, dan akan terus menyasar daerah-daerah yang lebih membutuhkan.
 
“Alhamdulillah, kami kembali bisa melaksanakan amanah ketua DPD Gerindra Sumbar pak Andre Rosiade. Semoga bisa diteruskan dan lebih banyak menjangkau masyarakat. Apalagi sudah menjadi ciri khas dari Andre Rosiade sendiri melaksanakan kegiatan ini,” kata Nurhaida yang turun bersama Wakil Sekretaris DPD Gerindra Zulkifli dan tim lainnya.
 
Andre Rosiade juga berterima kasih karena Jumat Berkah banyak mendapat dukungan dan sambutan dari masyarakat. Andre menyebut, akan terus menggelar setiap pekannya. “Doakan kami terus berkomitmen dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) Sumbar 1. Kami tak membeda-bedakan bantuan untuk Dapil 1 atau Dapil 1. Semua akan kami bantu, sesuai kapasitas dan kemampuan kami,” sebut Andre. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »