PILIHAN REDAKSI

Bupati Langkat soal Warga Murtad: Tidak Benar Massal, Ini Ada yang Menggoreng!

BENTENGSUMBAR.COM - Bupati Langkat Syah Afandin buka suara soal kabar adanya warga yang murtad di Kabupaten Langkat, Sumatera U...

Advertorial

Lakukan Pungutan Liar Di Pantai Padang, Seorang Pemuda Diamankan Petugas

          Lakukan Pungutan Liar Di Pantai Padang, Seorang Pemuda Diamankan Petugas
Lakukan Pungutan Liar Di Pantai Padang, Seorang Pemuda Diamankan Petugas
BENTENGSUMBAR.COM - Seorang pemuda kedapatan melakukan pungutan liar di kawasan objek wisata Pantai Padang. Ia pun terpaksa diamankan petugas Satpol PP Kota Padang, Rabu, 4 Mei 2022.

Pemuda tersebut diduga meminta sejumlah uang bagi pengunjung dilokasi pantai dengan alasan bayar parkir, namun ia bukan juru parkir yang sah. 

Akhirnya pemuda tersebut di amankan ke Polresta Padang oleh Tim Klewan dalam rangka pembinaan.

Sementara itu, Mursalim selaku Kasat Pol PP Kota Padang menerangkan, dari hasil monitor anggota di lapangan, pada pukul 15.00 wib,  unit informen dan sergap Satpol PP melakukan pemantauan langsung di bawah jembatan Muaro Lasak tentang laporan masyarakat terkait adanya pungutan liar, dan memang ditemukan satu orang yang diduga melakukan pungli di tempat tersebut. 

Anggota dilapangan langsung berkordinasi dengan polsek Padang Barat dan tim Klewang Polresta Padang.

"Bersama dengan pihak polsek dan polresta langsung menuju TKP untuk mengamankan pelaku pungli," ujar Mursalim Kasat Pol PP Padang.

Terkait hal ini kasat Pol PP Padang mengingatkan kepada kepada masyarakat di kawasan pantai agar bersama-sama menjaga Trantibum dan menjadikan Pantai Padang dan lokasi wisata Kota Padang agar tercipta rasa aman, nyaman bagi pengunjung.

"Dilokasi-lokasi wisata tersebut telah di siagakan personil Satpol PP. Jika ada yang kedapatan melakukan tindakan Pungli maka akan di koordinasikan dengan pihak kepolisian," jelas Mursalim.

Sebagaimana diketahui, Pemerintah Kota Padang berusaha memberikan pelayanan tebaik bagi pengunjung objek wisata yang ada di daerah ini.

Diamankannya pemuda tersebut merupakan bentuk Komitmen Pemko Padang meberikan pelayanan dan kenyamanan di lokasi wisata bagi pengunjun yang datang ke Kota Padang. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »