PILIHAN REDAKSI

Tim Sergap Satpol PP Kota Padang Amankan Pak Ogah di Kawasan U-Turn Tabing

BENTENGSUMBAR.COM - Meresahkan penguna jalan raya, satu orang yang berprofesi sebagai "pak ogah" diamankan tim sergap...

Advertorial

Syuting di Bali dan Paris, Cinta Laura Berasa Liburan

          Syuting di Bali dan Paris, Cinta Laura Berasa Liburan
Syuting di Bali dan Paris, Cinta Laura Berasa Liburan.
BENTENGSUMBAR.COM – Cinta Laura bermain dalam serial Daniel and Nicolette yang akan tayang di Vidio mulai 15 Mei 2022. Dalam serial itu, ia melakukan syuting di Bali dan Paris.

Meski cukup lama menjalani syuting, ternyata hal itu tidak berasa untuk Cinta. 

Sebab, ia menganggap proses syuting yang dilakukan seperti sedang berlibur.

Seperti apa proses syuting yang dilakukan oleh Cinta Laura? Berikut artikelnya.

Bahagia Proses Syuting

Cinta Laura menyampaikan jika dirinya sangat bahagia saat melakukan proses syuting dari film terbarunya. 

Sebab, chemistry yang terbangun sudah sangat baik. Sehingga ia berharap serial akan disenangi masyarakat.

"Yang pasti aku sangat bahagia ya karena ini pertama kali aku syuting sebuah series di mana aku benar-benar merasa punya chemistry yang kuat pada setiap pemain, Jihan aktingnya gausah ditanya lagi dan Jerome pemenang FFI," kata Cinta Laura.

"Dan semua cast yang disini amazing, dan ini pertama kali aku melakukan sebuah web series jadi ini pengalaman pertama syuting series di Indonesia, aku harap masyarakat akan suka," sambungnya.

Berasa Liburan

Cinta Laura menyampaikan jika meski syuting dilakukan lebih dari satu bulan.

Namun, ia menganggap proses syuting justru seperti sedang berlibur. Sebab, lokasi yang digunakan memang sangat indah.

"Tapi kita beruntung banget syuting satu bulan lebih di Bali dan siapa sih yang gak mau syuting di Bali, agak kerasa kayak liburan dan tentunya kita tetep bisa ikutin alur cerita yang ada di Wattpad," ucapnya.

"Kita syuting di Paris juga, so terlihat juga dari trailernya kita berusaha syuting di lokasi-lokasi yang secara estetik jarang diliat di sebuah series di Indonesia," sambungnya.

Dalam series ini, Cinta Laura menyampaikan dirinya harus berusaha untuk menjadi Disjoki. Ia pun harus melakukan latihan untuk bisa menjadi seorang DJ.

"Mungkin karena yang ngelatih DJ aku seorang DJ yang pengalanabnya udah banyak banget, cara ngajar dia juga sangat mudah sehingga kita gampang nangkep dan kebetulan juga aku suka musik, aku sangat enjoy," katanya.

"Kalo kita melakukan sesuatu dan kita enjoy jadi kan ga terlalu susah. kayak yang aku bilang tadi kalo mau liat aku dan Susan Sameh keliatan realistis atau nggak nge DJ nya harus ditonton di series," lanjutnya.

Cinta Laura mengungkapkan jika ia harus melakukan latihan agar saat berperan sebagai DJ sangat menyakinkan. Ia memang tidak ingin hanya sekedar akting.

"Mungkin latihan intensnya 3 kali 2 jam per sesi, tapi di Bali pun mas Osvaldo nya terbang ke Bali dan mantau kita saat ada scene scene yang nge DJ di klub untuk makesure kita nggak keliatan terlalu amatir. Tapi nggak sih, aku terlihat sepeti profesional hahaha," tutup Cinta Laura.

Sumber: Intip Seleb
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »