PILIHAN REDAKSI

Bupati Langkat soal Warga Murtad: Tidak Benar Massal, Ini Ada yang Menggoreng!

BENTENGSUMBAR.COM - Bupati Langkat Syah Afandin buka suara soal kabar adanya warga yang murtad di Kabupaten Langkat, Sumatera U...

Advertorial

Tanggapi Pernyataan Ahok Soal Balasan Yesus Terhadap Orang yang Mendzoliminya, Nicho: Bongak Juga nih Orang Entah Dimana Dia Lihat

          Tanggapi Pernyataan Ahok Soal Balasan Yesus Terhadap Orang yang Mendzoliminya, Nicho: Bongak Juga nih Orang Entah Dimana Dia Lihat
Tanggapi Pernyataan Ahok Soal Balasan Yesus Terhadap Orang yang Mendzoliminya, Nicho: Bongak Juga nih Orang Entah Dimana Dia Lihat
BENTENGSUMBAR.COM – Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok menyebut bahwa dirinya melihat sendiri pembalasan Yesus kepada orang yang mendzoliminya. Hal ini diceritakan seiring dengan perjalanan politiknya yang kerap menuai kontroversi.

Menanggapi pernyataan Ahok, aktivis dan pegiat media sosial, Nicho Silalahi mengatakan bahwa entah dimana Ahok melihat yesus, padahal menurut Nicho, Yesus itu bukanlah pembalas dendam seperti yang diklaim Ahok.

Narasi tanggapan Nicho Silalahi terhadap pernyataan Ahok, diposting melalui sebuah cuitan di media sosial Twitter, sebagaimana dilihat pada, Sabtu 7 Mei 2022.

“Bongak juga nih orang entah dimana dia lihat Yesus,” tulis Nicho Silalahi dalam keterangan tertulisnya.

Menurut Nicho Silalahi, dari segi pengetahuannya, dia mengatakan bahwa Yesus itu pembawa ajaran kasih bukan untuk balas dendam.

“Padahal Yesus membawa ajaran kasih bukan mengajarkan sebagai Pembalas Dendam,” tulisnya Lagi.

Nicho mengatakan bahwa dalam ajaran Kristen yang ia ketahui, Yesus itu rela menyalibkan diri untuk memenuhi Firman Tuhan.

“Dalam ajaran Kristen Yesus itu rela disalibkan untuk menggenapi Firman Tuhan, hari penghakiman menurut ajaran Kristen itu saat Yesus turun ke dunia,” kata Nicho Silalahi.

Diwartakan sebelumnya, Ahok dalam menceritakan perjalanan politiknya mengatakan bahwa karir politiknya yang kontroversial kerap kali mendapat sorotan publik. 

Tak hanya itu Ahok diketahui pernah mendekam dalam bui selama kurang lebih 1,8 tahun karena tersangkut kasus penistaan agama.

Pasca bebas dari bui, dia kemudian menceritakan bagaimana peran serta Tuhan dalam kehidupannya. 

Dia mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah memiliki niatan untuk balas dendam terhadap orang-orang yang mendzoliminya, ia menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan untuk membalas.

Dilansir dari laman Hops.id, Ahok berujar bahwa Tuhan sangat berperan dalam hidupnya, taka da satupun yang terjadi tanpa izin-Nya.
“Allah yang kami kenal dengan Yesus Kristus adalah hakim seluruh umat, kamu berbuat apapun tanpa seizin Tuhan gak mungkin berlaku kepada saya,” kata Ahok.

“Dan saya punya pengalaman orang yang ngerjain saya ketika saya berpolitik dari yang struk hingga mati banyak, saya bisa hitung orang-orang itu, maka saya bagi pembalasan adalah haknya Allah bukan saya,” sambungnya.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »