Terlalu Kurus, Yuna ITZY Buat Penggemar Khawatir

BENTENGSUMBAR.COM - Yuna menjadi perbincangan warganet setelah foto-fotonya saat tampil di fan meeting perdana ITZY tersebar di dunia maya. Dalam foto itu, dia terlihat mengenakan crop top hitam dan celana pendek berwarna senada.

Keberadaan tulang rusuk sang idol yang menonjol membuat penggemar syok sekaligus khawatir dengan kesehatannya. 

“Agak menakutkan ya. Apakah tidak masalah jika tulang rusuknya sampai kelihatan seperti itu?” ujar seorang warganet.

Lainnya menuliskan, “Maafkan aku. Tapi aku melihat Yuna seperti tengkorak yang sedang menari.” Komentar senada juga diungkapkan warganet lainnya, “Yang kulihat darinya hanyalah tulang.”

Idol 18 tahun itu tampaknya mengetahui kalau banyak orang yang mengomentari dan khawatir dengan penampilannya yang terlalu kurus. 

Dia kemudian berusaha menjelaskan kondisinya pada fans lewat aplikasi Bubble.

“Aku makan dengan baik kok. Jadi kalian tidak perlu khawatir,” ujar pemilik nama asli Shin Yuna tersebut dikutip dari Allkpop, Sabtu (30/4/2022).

Salah satu penggemar kemudian mengunggah kembali pesan Yuna tersebut di forum online dengan caption bertuliskan, “Aku tahu dia sangat kurus. Tapi aku tak paham kenapa banyak yang mengkritiknya dan melabelinya ‘menjijikkan’”.

Postingan itu kemudian dikomentari warganet dan memberikan dukungan untuk sang idol. 

“Jangan lupa, Yuna itu adalah atlet sebelum debut bersama ITZY. Menurutku, dia terlihat kurus karena punya metabolisme yang sangat tinggi. Apalagi, dia sangat suka menari,” ujar seorang warganet.

Penggemar lainnya mengatakan, “Aku berterima kasih kalian mengkhawatirkan Yuna. Tapi tolong jangan mengatakan dia menjijikkan. Kalau kalian penggemar ITZY tentu tahu bahwa saat V Live pun dia kerap makan dan nyemil.”

Sumber: Okezone

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »