PILIHAN REDAKSI

Jawab Kritikan Soal Utang, Luhut: Rp7.000 Triliun Itu Masih Kecil

BENTENGSUMBAR.COM - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menanggapi sejumlah pengamat y...

Advertorial

Tidak Ada Mendukung dan Menjatuhkan, dr Tifa: Saya Sahabat Anies Baswedan dari Sejak Kecil

          Tidak Ada Mendukung dan Menjatuhkan, dr Tifa: Saya Sahabat Anies Baswedan dari Sejak Kecil
Tidak Ada Mendukung dan Menjatuhkan, dr Tifa: Saya Sahabat Anies Baswedan dari Sejak Kecil
BENTENGSUMBAR.COM - Pengamat Ismail Fahmi mengaku bingung dengan apa yang dituliskan oleh Dokter Tifauzia Tyassuma atau biasa disapa dr Tifa mengenai eksperimen politik yang dilayangkan ke Anies Baswedan.

"Jadi bingung, sebenarnya ini untuk mendukung atau menjatuhkan pak Anies," tulis Ismail Fahmi di akun @ismailfahmi, Kamis (5/5).

Ismail Fahmi menuliskan kalau apa yang dilakukan Anies Baswedan bukan eksperimen politik tapi murni kegiatan ibadah.

"Maaf bu dokter @DokterTifa. Ini bukan eksperimen politik. Ini ibadah," tulis .

Lebih lanjut Founder Drone Emprit itu juga mengingatkan ke dr Tifa untuk tidak memecah belah masyarakat.

"''Analisis' yang memecah belah ini malah bikin orang-orang jadi antipati kepada pak @aniesbaswedan," jelas Ismail Fahmi.

Menanggapi hal ini, dr Tifa menyatakan tidak ada sikap mendukung dan menjatuhkan Anies Baswedan dalam cuitannya.

Dia mengatakan kalau dirinya sudah sahabatan dengan Anies Baswedan sejak kecil usai disinggung Ismail Fahmi soal ekspresimen politik Gubernur DKI Jakarta.

Dokter Tifa menyampaikan hal tersebut melalui unggahan pada akun media sosial Twitter pribadinya baru-baru ini yang bernama @DokterTifa.

Dalam cuitan tersebut, dr Tifa juga melampirkan kicauan yang dilakukan oleh Ismail Fahmi.

Sekadar tambahan kalau dr Tifa sebelumnya menyoroti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang menggelar Salat Idulfitri 1443 Hijriah di Jakarta Internasional Stadium (JIS).

Dokter Tifa beranggapan bahwa Anies berhasil melakukan eksperimen poltik, dengan mengajak masyarakat DKI Jakarta untuk datang salat id di JIS.

Melalui akun Twitter pribadinya, Dokter Tifa menjabarkan tiga alasan kenapa Anies Baswedan disebut berhasil melakukan eksperimen politik.

"1. Menyentuh emosi terdalam dari umat Muslim, melalui kerinduan yang tertahan selama dua tahun: Sholat Ied," tulis dr Tifa.

"2. Demo kekuatan yang rill manfaatkan momentum langka," sambungnya.

"Paling Epik: 3. Sampai bikin seseorang harus sholat ied di kota lain," pungkas dr Tifa.

Sebagaimana diketahui, Anies melaksanakan salat Idulfitri bersama keluarganya yakni istri, Fery Farhati, serta empat anak-anaknya.

Salat Idulfitri di JIS dimulai dimulai pukul 07.00 WIB dengan Khatib Muhammad Cholil Nafis dan Imam Ustaz Heri Kuswanto yang menjadi juara MTQ Nasional 2018.

Dikutip dari Fin.co.id, ribuan jemaah mengikuti salat Idulfitri pertama di JIS dengan kapasitas yang disediakan mencapai delapan ribu hingga 20 ribu orang. 

Sumber: Radartegal
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »