PILIHAN REDAKSI

Keberaniannya Melebihi Ibu Tien Suharto, Iriana Jokowi Ibu Negara Pertama yang Berkunjung ke Negara Perang

BENTENGSUMBAR.COM - Pengamat militer dan intelijen Ridlwan Habib menganalisis keikutsertaan Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Joko...

Advertorial

Bunda PAUD Padang Pariaman Wisuda Anak PAUD Azahra Sikabu Lubuk Alung

          Bunda PAUD Padang Pariaman Wisuda Anak PAUD Azahra Sikabu Lubuk Alung
Bunda PAUD Padang Pariaman Wisuda Anak PAUD Azahra Sikabu Lubuk Alung
BENTENGSUMBAR.COM - Bunda PAUD Padang Pariaman Yusrita Suhatri Bur mewisuda siswa/i PAUD Azzahra Nagari Sikabu Lubuk Alung Kecamatan Lubuk Alung, Rabu (1/6/ 2022).

Hadir mendampingi Kadis Pendidikan Drs.H Anwar, M.Si beserta ibu, Camat Lubuk Alung dan Bunda PAUD kecamatan Lubuk Alung, Penilik TK Kecamatan  lubuk alung, para guru dan pendidik serta orang tua siswa/i.

Tenaga Pendidik PAUD Azzahra Rahma Yulisanur menyampaikan bahwa metode pembelajaran di paud Azahra sudah mengadopsi kurikulum merdeka yakninya belajar sambil bermain dalam rangka tumbuh kembang jasmani dan rohani anak.

"Anak yang wisuda juga sudah bisa berhitung minimal dan membaca sehingga mereka sudah siap untuk menempuh jenjang pendidikan berikutnya," lanjutnya.

Bunda PAUD Kecamatan Lubuk Alung  Vanni Dion Franata,  mengajak para orang tua khususnya di nagari Sikabu untuk memasukkan anak yang sudah memasuki usia 3-6 tahun ke paud/tk yang ada di sekitar tempat tinggal kita masing masing.

Bunda Paud Kabupaten Padang Pariaman  Yusrita  menegaskan bahwa penyelenggaran paud di Kabupaten Padang Pariaman sudah diatur secara terperinci dalam Peraturan Bupati Padang Pariaman nomor 34 tahun 2021 tentang pengembangan anak usia dini holistik-integratif pada satuan pendidikan.

"Oleh karena itu saya menghimbau semua anak Padang Pariaman yang sudah memasuki usia paud harus dimasukkan ke paud di wilayah masing masing nagari," demikian tegas Yusrita mengakhiri. (AT)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »